Bocoran di Internet, Ungkapkan Samsung Galaxy A70 Bakal Usung Baterai Lebih Besar!

0
218
Copyright©teknoburada.net

Samsung Galaxy A70 Bakal Punya Sensor Sidik Jari Dalam Layar

Eratekno.com – Beberapa waktu ini satu per satu perangkat dari keluarga Galaxy A-Series mulai terungkap, jika sebelumnya bocoran yang ada telah menunjukkan seperti apa Galaxy A30, anggota seri Galaxy A yang lain juga mulai diungkapkan, yakni Samsung Galaxy A70. Dimana Smartphone yang satu ini dikabarkan bakal meluncur dengan membawa dukungan baterai berkapasitas lebih besar dibanding saudaranya Galaxy A50.

Baca Juga : Terungkap, Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 Dilepas Ramah Dikantong!

Hal ini diketahui setelah munculnya bocoran yang berasal dari GalaxyClub, dan menyebutkan bahwa jika Galaxy A70 ini akan hadir dengan membawa dukungan baterai berkapasitas daya lebih besar dibanding Galaxy A50, yakni 4.400 mAh. Kendati demikian, laporan tersebut tidak menyebutkan informasi lebih banyak lagi, hanya saja jika diketahui dari laporan sebelumnya sempat menyatakan bahwa Samsung memiliki rencana untuk membekali ketiga Smartphone Galaxy A-Series miliknya dengan teknologi sensor sidik jari dalam layar, dan diduga salah satunya adalah Samsung Galaxy A70.

Copyright©teknoburada.net

Meskipun beberapa spesifikasi yang dimiliki telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi secara rinci seperti apa Samsung Galaxy A70 tersebut. Namun perlu diketahui, bahwa bocoran kali ini juga hadir di ponsel lipat Samsung yang dikenal sebagai Galaxy Fold terkait kapasitas daya baterai yang dimiliki. Sebelumnya, sempat muncul laporan yang mengungkapkan bahwa ponsel lipat buatannya ini akan mengusung dua baterai berkapasitas daya 3.100 mAh dan total menjadi 6.200 mAh. Tetapi, laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa perangkat ini nantinya akan memiliki dua baterai yang di-jumlah sebesar 4380 mAh saja.

Sekedar informasi saja, bahwa konsep ponsel lipat milik Samsung tersebut telah diumumkan pada acara Samsung Developer Conference (SDC) beberapa waktu lalu, namun sejauh ini perusahaan ternama Korea Selatan tersebut belum meluncurkan perangkatnya itu secara resmi. Dan ada laporan bahwa perangkat ini bakal ditunjukkan bebarengan dengan peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari 2019 mendatang. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Asli Keren, Samsung Galaxy A8s FE Siap Ramaikan Valentine Day