Bocoran Diduga Samsung Galaxy M31 Nongol di Geekbench, Kapan Dirilis?

0
147
Copyright©Inet.Detik

Samsung Galaxy M31 Pakai Android 10?

Eratekno.com – Menyambut datangnya tahun baru 2020, Samsung telah mempersiapkan sederet smartphone berkelas miliknya, Rencananya sederet smartphone tersebut akan dirilis tahun depan. Akan tetapi yang menarik dari sekian banyaknya smartphone tersebut adalah keberadaan perangkat Galaxy M series.

Seperti yang kita tahu, jika baru-baru ini muncul sebuah bocoran tentang keberadaan Galaxy M series tersebut. Menurut informasi kabarnya akan ada dua versi smartphone dari Galaxy M series yakni Samsung Galaxy M11 dan Samsung Galaxy M31.

Baca juga: HP Samsung Murah Yang Layak Kamu Beli Untuk Kado Natal Orang Spesialmu !

Dari kedua versi tersebut ternyata seri Samsung Galaxy M31 lah yang kali pertama menarik perhatian platform benchmark Geekbench. Ya, Geekbench memang baru saja merilis informasi seputar spesifikasi yang dimiliki oleh hp android tersebut.

Copyright©Geekbench

Dimana spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M31 ini terdiri atas penggunaan chipset Exynos 9611 dengan base frequency 1,74GHz. Disamping itu Samsung juga menginbanginya dengan penggunaan sistem operasi Android 10.

Baca juga: Deretan HP Android Samsung, Realme, Xiaomi ini tak Dapat Update Android 10, Punyamu?

Kinerja daripada chipset tersebut, ia gabungkan dengan RAM berkapasitas 6GB. Kemudian untuk bagian fotografi, dibagian depan terdapat single kamera berkapasitas 48MP dan dibagian belakang terdapat triple camera. Supaya kinerja hp android ini mampu bertahan lama, Samsung juga sudah membekalinya dengan baterai sebesar 5.000 mAh.

Samsung Galaxy M31 juga hadir dengan layar model water drop berukuran 6,4 inchi. Meski sudah memberikan kode jika smartphone terbarunya ini akan rilis tahun depan, rupanya Samsung masih menutup rapat perihal detail dari spesifikasi perangkat ini.

Meski hanya beberapa spesifikasi yang berhasil diungkap oleh Geekbench, namun rupanya smartphone Samsung Galaxy M31 ini berhasil mengantongi skor yang lumayan tinggi. Untuk skor multi-core berhasil mendapat poin sebanyak 1214, sementara untuk poin single-core sebanyak 348 poin.

Baca juga: Buruan Sikat, 2 HP Samsung Triple Camera Ini Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah !