Bocoran Foto Ini Ungkap Wujud Smartphone 3 Kamera Milik Xiaomi!

0
129
Copyright©Weibo

Xiaomi Mi 9 Bakal Punya 3 Kamera Belakang ?

Eratekno.com – Tak mau kalah dengan pabrik smartphone yang lain, kabarnya Xiaomi akan meluncurkan perangkat terbaru Menariknya pada perangkat baru kali ini brand ternama asal Cina tersebut akan membekali perangkat barunya itu dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Rumor tentang smartphone baru ini memang sudah muncul sejak awal tahun 2019 silam. Namun semakin kesini, berita tersebut berhembus semakin kencang. Dan bahkan baru-baru ini muncul sebuah foto di situs Weibo.

Baca juga: Daftar Smartphone Android yang Siap Rilis di Indonesia, Mana Favoritmu?

Diketahui foto tersebut berhasil diunggah oleh pemilik akun bernama Wang Teng Thomas. Pada postingan foto tersebut terlihat jelas seorang pria, dimana pria tersebut sedang mencoba sebuah smartphone Xiaomi yang tidak ketahui identitasnya.

Copyright©Weibo

Namun jika dilihat lebih detail lagi pada bagian belakang ponsel android tersebut terdapat pengaturan tiga kamera. Melihat kemunculan foto tersebut, banyak berspekulasi jika ponsel misterius itu adalah perangkat baru milik Xiaomi.

Baca juga: Sambut Imlek 2019, Harga Smartphone Android Asus Dipangkas Makin Murah!

Sementara untuk desainnya sendiri, terlihat jika smartphone baru Xiaomi tersebut masih menggunakan desain yang sama persis dengan desain yang digunakan oleh Mi 8. Namun yang membedakan perangkat ini dengan Mi 8 adalah posisi LED flash yang terletak dibagian bawah konfigurasi tiga kamera.

Selain memiliki pengaturan tiga kamera, smartphone misterius ini juga tidak memiliki fingerprint scanner di bagian punggung. Melihat kejanggalan tersebut, sepertinya Xiaomi akan meletakkan fitur fingerprint di dalam layar persis seperti yang ada pada Mi 8 Explorer Edition dan Mi 8 Pro.

Berdasarkan foto tersebut tampilan desain Xiaomi Mi 9 ini juga sangat slim dan dibalut dengan kaca. Sebagai salah satu perangkat flagship, agaknya kali ini Xiaomi akan menggunakan kaca anti-gores jenis Gorilla Glass 5 atau 6.

Kini postingan foto yang mempamerkan tampilan sekilas dari Mi 9 itu sudah lenyap. Rupanya si pemilik akun sengaja menghilangkan foto tersebut dari berandanya. Namun, nasi sudah menjadi bubur meskipun sudah di hapus para netizen sudah lebih dahulu menyalin foto tersebut dan langsung menyebar luaskannya.

Disamping itu berdar kabar lain yang mengatakan jika smartphone premium Xiaomi ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 855 dan akan hadir dengan teknologi pengisian daya cepat.

Baca juga: Mudah Banget! Begini Cara Kembalikan MI Account di HP Xiaomi Yang Lupa Password!