Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 Telah Terungkap, Berapa?

0
542
Copyright©SoyaCincau.com

Samsung Galaxy S10 Usung Spesifikasi Unik Dengan Harga Menarik

Eratekno.com – Baru-baru ini banyak bocoran yang beredar telah membahas Galaxy S10 Series, namun sampai detik ini masih sedikit yang bisa diketahui, seperti desain dan chipset yang akan dimiliki sang perangkat saja. Dan kini sepertinya perangkat tersebut kembali dikabarkan oleh salah satu orang dalam Samsung di Inggris dengan mengungkapkan nominal harga yang akan ditawarkan perangkat tersebut.

Baca Juga : Tampilan Desain Samsung Galaxy S10 Lite Sudah Mulai Terungkap, Seperti Apa?

Berdasarkan bocoran sebelumnya, pabrikan ternama Korea Selatan ini digadang-gadang bakal mengemas Samsung Galaxy S10 Series ini dalam tiga model. Dimana ketiganya tersebut meliputi Galaxy S10 Lite, Galaxy S10 dan Galaxy S10+ serta akan diperkuat menggunakan chipset Snapdragon 845 yang baru diperkenalkan Qualcomm dan Exynos 9820.

Dan kini kabar terbaru telah mengungkapkan bahwa ketiga ponsel Samsung tersebut bakal menawarkan harga yang beragam. Mulai dari Galaxy S10 Lite dengan penyimpanan internal 128 GB diketahui akan dibanderol seharga £670 atau setara dengan Rp 13 Jutaan. Sementara untuk kedua model lainnya, yakni Galaxy S10 dan S10+ dengan penyimpanan internal yang sama seharga £800 dan £900 atau sekitar Rp 16 jutaan dan Rp 18 jutaan.

Copyright©OnLeaks

Orang dalam Samsung itu sendiri juga mengungkapkan harga untuk Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ dengan penyimpanan internal 512 GB. Dan menyebutkan bahwa untuk kapasitas sebesar ini nantinya akan dibanerol dengan harga senilai £1.000 dan £1.100 atau sekitar Rp 20 jutaan hingga Rp 22 jutaan. Bukan hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa Galaxy S10+ juga hadir dengan internal storage berkapasitas 1TB dan dibanderol seharga £1.400 atau setara dengan Rp 28 jutaan.

Dan kabar lain juga menyebutkan bahwa untuk Galaxy S10+ dengan penyimpanan internal 1 TB dan dukungan jaringan 5G ini akan mengusung 6 kamera yang terdiri atas 4 kamera belakang dan 2 kamera depan serta diduga akan tiba setelah acara Unpackerd di bulan Februari tahun depan. Selain itu, Samsung Galaxy S10 Series ini sendiri juga akan hadir dengan fitur Powershare yang mampu mengisi daya perangkat lain secara nirkabel.

Baca Juga : Resmi Rilis dengan Layar Berlubang, Berapa Harga Samsung Galaxy A8s?