Bocoran Honor 10i Mulai Muncul di Internet, Bakal Punya Tiga Kamera?

0
80
Copyright©gizchina

Honor 10i Tampilkan Hiasan Poni di Atas Layar

Eratekno.com – Belum lama ini, Honor telah menghadirkan jajaran Smartphone barunya yang tergabung dalam keluarga Honor 10 Series. Dan sepertinya sub-brand asal China ini terus memperluas varian perangkatnya tersebut dengan merilis varian baru dari seri tersebut. Seperti beberapa waktu lalu, vendor Smartphone ini telah meluncurkan Honor 10 Lite di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau.

Baca Juga : Honor 10 Lite Siap Masuk Pasar Indonesia Bulan Ini Dengan Desain Mewah, Berapa Harganya?

Dan kali ini, Honor kembali dikabarkan memiliki sebuah varian baru lagi yang akan dikenal sebagai Honor 10i. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran live photo telah menampilkan perangkat tersebut dan menunjukkan desain serta spesifikasi yang akan dimilikinya.

Jika diketahui dari bocoran yang ada telah menyebutkan, bahwa Honor 10i ini nantinya akan dikemas dengan desain layar berhias poni seperti tetesan air (dewdrop) di atas layarnya, dan menampilkan sedikit bezel di bagian depan serta bagian sekeliling sisi perangkat. Sementara untuk bagian belakang perangkat telah menunjukkan adanya kamera belakang yang tersusun secara vertikal yang ditemani dengan pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan.

Copyright©gizchina

Selain itu, Honor 10i juga dikatakan akan hadir dengan menampilkan bentangan layar berjenis IPS seluas 6.2 inci be-resolusi FHD+ dan diperkuat oleh prosesor Kirin 710 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB serta penyimpanan internal hingga 128 GB. Bahkan, perangkat ini juga menjalankan sistem operasi terbaru Android v9.0 Pie dengan antarmuka yang didasarkan oleh Android Pie, yakni EMUI 9.

Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, Honor 10i ini nantinya akan menghadirkan dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 24 MP dan dipasangkan dengan sensor 8 MP serta sensor kedalaman hingga 2 MP. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Honor menghadirkan kamera depan be-resolusi cukup tinggi hingga 32 MP. Dan perlu diketahui, bahwa perangkat ini nantinya juga akan diluncurkan dengan nama yang berbeda di sejumlah pasar Smartphone.

Baca Juga : Honor 10 Lite Resmi Rilis di indonesia, Segini Harganya!