Bocoran HP Android Xiaomi Dengan Kamera 108 MP Beredar!

0
169
Ilustrasi Copyright©SIndonews

HP Android Xiaomi Dengan Kamera 108 MP Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Sebagai pabrik smartphone ternama, Xiaomi memang tidak ada henti-hentinya dalam memproduksi smartphone miliknya. Belakangan ini diketahui jika Xiaomi tengah sibuk mempersiapkan hp android Mi MIX series terbaru.

Kabarnya smartphone yng memiliki nama Xiaomi Mi MIX 4 ini akan segera diluncurkan. Akan tetapi mengenai tanggal pastinya masih dirahasiakan. Walau demikian, pihak Xiaomi rupanya sudah mulai memberikan kode tentang komponen apa saja yang ada di dalam hp android tersebut.

Baca juga: Harganya Dibawah Rp 1 juta, Deretan Smartphone Murah Xiaomi Ini Masih Layak Dibeli

Salah seorang pengguna Weibo pun juga sudah membeberkan spesifikasi dari Xiaomi Mi MIX 4. Dimana pengguna Weibo tersebut mengungkapkan apabila pada perangkat barunya kali ini Xiaomi akan mengandalkan kekuatan dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus Octa-Core 2.96 GHz.

Copyright©SIndonews

Kinerja prosessor tersebut digabungkan dengan ruang penyimpanan yang cukup luas. Seperti RAM berkapasitas 12GB sampai penyimpanan internal UFS 3.0 yang memiliki kapasitas super besar yaitu 1 TB. Tidak hanya memiliki ruang penyimpanan yang super jumbo, hp android ini juga disokong dengan empat kamera belakang dimana salah satu kamera tersebut memiliki konfigurasi sebesar 108 MP.

Baca juga: Wow,,, HP Android Ini Bakal Meluncur dengan Baterai 13.000 mAh, Kapan Rilis?

Sedangkan untuk tiga kamera yang lain terdiri atas kamera super-wide 16 MP, 12 MP dan yang terakhir adalah lensa periskop. Keberadaan empat kamera tersebut, pastinya akan membuat hasil bidikanmu terlihat semakin memukau.

Hp android Mi MIX 4 seakan menjadi perangkat istimewa dari Xiaomi pada musim ini. Sebab ponsel pintar ini juga menggunakan sistem MIUI 11. Untuk selebihnya ponsel tersebut juga didukung dengan fungsi NFC dan audio jack 3.5 mm.

Sementara untuk ukuran layar hp android tersebut sejauh ini masih belum diketahui. Untuk segi catu daya, kabarnya perangkat tersebut memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 30 W.

Disamping itu TENAA sebagai lembaga sertifikasi beberapa waktu lalu juga sempat meirilis sebuah nomor model M1908F1XE. Diduga kuat apabila nomor model tersebut adalah milik hp android Xiaomi Mi MIX 4. Selain merilis nomor model TENAA juga mengumumkan apabila perangkat dengan nomor model M1908F1XE juga akan hadir dengan jaringan 5G.

Baca juga: Dibekali Dengan 3 Kamera Belakang, Xiaomi Mi A3 Dirilis Dengan Harga Terjangkau!