Bocoran HP Murah Nokia Terbaru Beredar, Kapan Dirilis?

542
Copyright©Android Headlines

HP Murah Nokia Dapatkan Sertifikasi TENAA

Eratekno.com – Seperti kita ketahui, jika ajang MWC 2020 telah resmi ditutup lantaran darurat virus Corona yang menyebar di berbagai negara besar di dunia. Maka dari itu, HMD Global selaku pemilik vendor Nokia telah memberikan pengumuman jadwal peluncuran ponsel terbarunya.

Namun kali ini HMD Global tidak akan merilis smartphone, melainkan HP Murah Featured Phone seperti pada seri-seri sebelumnya. Dan untuk mempertegas keberadaanya, dikabarkan jika ponsel ini sudah mendapatkan setifikasi dari TENAA.

Baca juga; Layak Dibeli, 3 Smartphone Murah Ini Punya RAM 6GB, Pilih Mana?

Dan dari situlah, telah terungkap beberapa hal penting mengenari spesifikasi yang diusung oleh HP Murah ini. Berdasarkan data dari TENAA, ponsel tersebut memiliki kode nomor Nokia TA-1212.

Copyright©Android Headlines

HP Murah Nokia ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 2.4 inch dengan resolusi 320 x 340 pixel. Ponsel ini memiliki ukuran 132,75 x 52,43 x 13,1 dengan bobotnya hanya 88 gram saja.

Baca juga; HP Android ROM 128GB Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cuma Segini !

Untuk urusan performanya, HP Nokia ini ditenagai oleh prosesor single core dengan clock speed 0.36 GHz dan ditandemkan bersama dengan RAM 0.8 GB dan memiliki memori internal sebesar 16 MB.

Yang menarik, HP Murah Nokia ini juga memiliki slot microSD yang memungkinkannya bisa diperluas lagi dengan kapasitas memori microSD 32 GB nantinya. Ponsel ini juga didukung dengan kamera belakang berukuran 0.3 MP, serta memiliki baterai berukuran 1.200 mAh.

Sayangnya, dari TENAA sendiri juga tidak menampilkan soal wajah dari HP Murah Nokia ini. Begitupun soal  tanggal rilisnya, jadi kita tunggu saja ya.

Baca juga; HMD Global Sedang Kerjakan Hp Nokia Bertema Superhero, Seperti Apa?