Bocoran HP Nokia Murah Terbaru Beredar, Keren Boss!

0
98
Copyright©Phoneworld

HP Nokia 1.3 Bakal Dirilis Hari ini?

Eratekno.com – Dijadwalkan, jika HMD Global selaku pemegang perusahaan Nokia bakal menggelar acara pada tanggal 19 Maret 2020 di London. Kabarnya mereka bakal merilis smartphone 5G terbaruna ke publik.

Disamping itu, rupanya pihak HMD Global juga bakal meluncukan HP Nokia terbaru mereka untuk segmen entry level. Smartphone yang dimaksud ini memiliki nama sebagai Nokia 1.3.

Baca juga: HP Android Ini Resmi Tiba dengan Kamera 20MP, Harganya Cuma Segini Lho !

Dari bocoran render yang beredar, HP Nokia murah ini bakalan hadir dengan menggunakan kode nomor TA-1207. Dimana tampilan dari ponsel ini pun dibocorkan oleh leaker ternama yakni Evan Blass.

Copyright©GSMArena

Ia mamerkan HP Nokia murah ini hadir dengan menggunakan warna charcoal serta memperlihatkan desainnya. Nokia 1.3 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar luas dan memiliki notch waterdrop dibagian atasnya.

Baca juga: Cara Bersihkan Hp Android Kalian Buat Cegah Virus Corona!

Dibagian dagu bawah, terdapat nama Nokia seperti kebanyakan dari HP Nokia sebelumnya. Pada bagian bdodi belakangnya, hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan satu kamera belakang yang ditemani oleh LED flash sebagai pencahayaanya.

Ada juga logo Nokia dibagian punggung smartphonen ini. Nampak jika desain bodi HP Nokia ini memiliki tekstur berupa garis-garis, sehingga membuat bodi belakangnya tidak licin saat digenggam.

Pada bagian sisi kanan, HP Nokia ini memiliki tombol power dan volume. Sementara pada bagian bodi kiri juga terdapat satu tombol yang kemungkinan tombol khusus untuk Google Assistant.

Pada bulan Januari 2020 lalu, Nokia 1.3 tidak berhasil mendapatkan sertifikasi FCC yang mengungkapkan jika ponsel ini memiliki layar 5.8 inch dan baterai berukuran 2.920 mAh. Untuk saat ini sangat minim informasi soal spesfikasi HP Nokia murah tersebut, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia C2 Dirilis, Harganya Cuma Segini!