Bocoran Ini Mempertegas Nokia 9 PureView Gunakan 5 Kamera?

0
296
Copyright©Telset

Nokia 9 PureView Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Semenjak Huawei P20 pro resmi dirilis dengan menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang, sejak itu banyak pabrikan yang mulai menggunakan trik serupa seperto dilakukan oleh vendor Huawei tersebut.

Pastinya, yang masih segar di ingatan saat ini adalah Samsung Galaxy A9 (2018). Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan konfigurasi 4 kamera belakang. Namun dalam waktu dekat ini kita bakal menemui smartphone dengan konfigurasi kamera lebih banyak didalam Nokia 9 PureView.

Baca juga: Nokia Rilis Ponsel Murah Seharga Rp 300 Ribuan, Mau?

Disebutkan, jika Nokia 9 PureView ini dipersiapkan oleh pihak HMD Global yang membawakan penta lens atau 5 kamera belakang. Dan kabar mengenai smartphone ini pun kini santer dibicarakan di internet.

Copyright©bejagadget

Dan bocoran terbaru, kini muncul sebuah penampakan casing smartphone yang diduga milik Nokia 9 PureView tersebut. Bocoran ini pertama kali diungkap oleh Slashleak yang menunjukkan tampilan belakang dari smartphone ini.

Baca juga: Rilis di Indonesa Pekan Ini, Berapa Harga Oppo A7?

Dimana bisa kita lihat bersama, jika ponsel android diatas memiliki beberapa potongan kecil sebagai tempat atau rumah bagi 5 kamera lengkap beserta dengan LED flash dan juuga Mikrofon didalamnya.

Tak banyak bocoran yang terungkap mengenai bocoran ini, namun dari kabar yang beredar jika nantinya Nokia 9 PureView ini bakalan hadir dengan menggunakan layar 5.9 inch panel OLED yang menawarkan resolusi Quad HD+.

Seperti dengan smartphone premium tahun ini, kemungkinan Nokia 9 PureView bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 845 yang bakal diduetkan bersama dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Namun sekali lagi, ini masih sekedar bocoran dari Nokia 9 PureView saja dan bisa saja nanti pada waktu peluncuran bakalan berbeda. jadi kita nantikan saja pengumuman resmi dari pihak HMD Global dalam meluncurkan Nokia 9 PureView ini.

Baca juga: 3 Smartphone Baru Nokia Segera Rilis, Apa Saja?