Bocoran Ini Ungkap Samsung Galaxy S10+ Punya Bezel Sangat Tipis!

0
1145
Copyright©Phone Arena

Samsung Galaxy S10+ Dirilis Awal Tahun Depan

Eratekno.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, memang saat ini mereka sedang disibukkan untuk peluncuran seri smartphone premium terbarunya yakni Samsung Galaxy S10 series.

Dimana kali ini Samsung tak hanya meluncurkan satu ponsel android saja, namun beberapa Samsung Galaxy S10 bakal mereka rilis diwaktu yang bersamaan. Dan salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah Samsung Galaxy S10+.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik 2018 Seharga Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy S10+ merupakan varian tertinggi dimana smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi terbaik dibandingkan saudaranya. Dan baru-baru ini sebuah postingan di media sosial asal China yakni Weibo, telah mengungkap bocoran soal pelindung layar dari Samsung Galaxy S10+.

Copyright©Phone Arena

Ya dalam bocoran tersebut, nampak jika aksesoris ini hadir dengan dua cut-out yang berada dibagian sudut kanan atas. Sudah banyak yang memprediksi jika cut-out tersebut merupakan tempat dari kamera depan yang berada dibawah layar.

Baca juga: 2 Smartphone Android Keren Ini Siap Rilis di Indonesia Awal Tahun 2019?

Selain itu, dari bocoran tersebut kita bisa melihat jika Samsung Galaxy S10+ ini memiliki bezel yang sangat tipis melebih dari Galaxy S9+ yang telah dirilis pada tahun 2018 ini. Samsung nampaknya juga masih menyematkan earpiece dan juga membuat layarnya melengkung.

Dikutip dari laman Droidlime, jika pada bulan Oktober 2018 silam, ada rumor yang menyebutkan jika Samsung Galaxy S10+ bakalan hadir dengan menggunakan rasio screen-to-bocy mencapai 93,4%. Tentu ini menjadikannya lebih tinggi dibandingkan Galaxy S9+ yang memiliki rasio 83.7%.

Jika dibandingkan dengan 2 smartphone premium lainnya seperti Huawei Mate 20 Pro dan iPhone XS Max, Samsung Galaxy S10+ yang diprediksi rilis bulan Februari 2019 ini masih memiliki skor jauh lebih tinggi.

Nah untuk memastikanya, kita tunggu saja peluncuran resmi dari Samsung Galaxy S10+ yang dikabarkan bakal diperkenalkan Samsung dalam ajang Mobile World Congress 2019 mendatang.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Samsung yang Dapat Update Android Pie v9.0