Bocoran Ini Ungkapkan Desain dan Fitur iPhone XI, Seperti Apa?

0
432
Copyright©iOS Gadget Hacks

iPhone XI Akan Hadirkan Penyegaran Tampilan Depan

Eratekno.com – Belakangan ini, Apple memang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai iPhone XI. Belum juga diluncurkan, informasi tentang perangkat ini sudah diungkapkan dalam beberapa bocoran di Dunia Maya. Seperti bocoran terbaru kali ini telah mengungkapkan desain dari sang perangkat.

Baca Juga : Biar Bersih! Ini Cara Cepat Hapus Cache di iPhone Dengan Mudah!

Hal ini diungkapkan pertama kali oleh seorang pembocor ulung, Steve Hemmerstoffer melalui akun Twitter miliknya, @OnLeaks dengan membagikan rancangan iPhone baru Apple yang akan hadir dengan kemampuan masa kini, seperti dukungan tiga kamera belakang yang dibungkus dalam sebuah modul berbentuk persegi.

Gambar rancangan yang diduga merupakan purwarupa dari iPhone 11.
Copyright©Phone Rader

Desain kamera iPhone XI yang seperti ini diklaim hampir mirip seperti perangkat Huawei, bedanya ketiga kamera tersebut disusun secara zig-zag yang lengkap dengan lampu flash di dalamnya. Menurut Steve, bocoran purwarupa ini seakan-akan menegaskan bocoran sebelumnya yang sempat dibagikan melalui gambar rancangan yang identik dengan informasi dalam bocoran terbaru kali ini.

Bukan hanya demikian, jika diketahui dari bocoran terbaru lainnya, juga mengatakan, bahwa Apple akan memberikan sedikit penyegaran di bagian depan sang perangkat, bahkan iPhone terbaru ini akan menampilkan layar berbezel dan poni lebih tipis. Sebagaimana yang dilansir dari Phone Arena, bahwa hal ini dilakukan karena Apple ingin membawa teknologi dan komponen Face ID terbaru yang lebih ringkas.

Untuk masalah performa, iPhone XI ini dikabarkan bakal disenjatai oleh chipset terbaru, yakni A13 dengan iOS 13 yang diklaim mampu menghadirkan fitur Dark Mode alias mode gelap di dalamnya. Selain itu, iPhone terbaru Apple juga akan mengusung fitur reverse wireless charging yang digunakan untuk mengisi daya perangkat hanya dengan menyentuh bagian belakang saja, dan melengkapi-nya dengan fitur pengisian cepat 18W.

Kendati demikian, semua fitur-fitur tersebut masih sebatas rumor saja, pasalnya belum ada konfirmasi dari Apple terkait fitur iPhone XI, hanya saja seperti biasa, bahwa sang perusahaan akan merilis perangkatnya tersebut pada bulan September mendatang. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Belum Tahu? Ini 5 Fitur Penting iPhone Yang Tidak Tersedia di Android!