Bocoran Ini Ungkapkan Moto G7 Plus Dengan Layar Lebih Besar

0
252
Copyright©The Leaker

Moto G7 Plus Akan Tampilkan Layar Dengan Notch Masa Kini

Eratekno.com – Belakangan ini Motorola kembali dikabarkan sedang mempersiapkan satu ponsel lagi yang termasuk seri Moto G7. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran yang mengungkapkan ponsel seri terbaru tersebut yang disebut-sebut sebagai Moto G7 Plus.

Baca Juga : Motorola Moto G7, Smartphone Pertama Dengan Charger Nirkabel

Bocoran pertama kali yang muncul ke permukaan ini telah menunjukkan bahwa Smartphone baru tersebut memiliki desain yang hampir mirip dengan model standar Moto G7. Dimana Moto G7 Plus ini akan hadir dengan membawa desain layar yang dihiasi poni alias notch seperti tetesan air (Waterdrop) dan tampilan belakangnya dilengkapi dengan kaca melengkung 3D dan bagian sudut yang membulat.

Meskipun terlihat sama dengan Moto G7, namun ponsel seri G7 Plus juga menghadirkan perbedaan pada ukuran layar yang lebih besar. Dimana Moto G7 Plus bakal menampilkan layar seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki rasio aspek 19,5:9. Namun berdasarkan gambar yang beredar telah menunjukkan bahwa Smartphone Motorola ini akan hadir dengan membawa konfigurasi kamera ganda dengan dual-LED Flash yang disusun seperti Moto G7 standar.

Copyright©Mr.Gizmo

Kendati demikian, sejauh ini belum diketahui berapa resolusi yang dimiliki kamera ganda-nya tersebut. Namun diharapkan ponsel ini memiliki resolusi kamera yang lebih tinggi dari versi standar yang menghadirkan kamera ganda di bagian belakang beresolusi 16 MP dan 5 MP. Sementara untuk performa-nya, Motorola masih mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 670 atau Snapdragon 710 yang lebih baru untuk dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Meskipun beberapa spesifikasi yang diusung Moto G7 Plus telah diungkapkan, namun sejauh ini Motorola belum memberikan konfirmasi keberadaan ponsel barunya ini. Kendati demikian, jika diketahui berdasarkan kabar yang sempat beredar telah menyebutkan bahwa Moto G7 Plus akan memulai debut-nya di awal tahun 2019 bersamaan dengan mode standar. Sebaiknya kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Motorola One Terima Update Android Pie, Apa Yang Baru?