Bocoran Ini Ungkapkan Smartphone Misterius Yang Sedang Disiapkan LG

0
91
Copyright©LG

LG Siapkan Smartphone Dengan Kamera Belakang ‘Kotak’ Seperti Huawei Mate 20?

Eratekno.com – Belum lama ini, LG telah menghadirkan sebuah Smartphone baru buatannya yang dibekali dengan tiga kamera belakang, sebut saja LG V40 ThinQ. Setelah meluncurkan menghadirkan Smartphone dengan spesifikasi cukup menarik tersebut, nampaknya LG belum merasa puas karena saat ini, pihaknya sedang mempersiapkan Smartphone baru lainnya dengan konfigurasi kamera sama di punggung, hanya saja berbeda posisinya.

Baca Juga : Poni LG V40 ThinQ Bisa Dihilangkan, Mirip Nokia 6.1 Plus?

Dimana kamera belakang Smartphone misterius ini memiliki posisi persegi, yang mana posisi ini diklaim hampir mirip seperti duo Huawei Mate 20. Hal ini diketahui dari munculnya sebuah bocoran yang menunjukkan paten desain Smartphone produksi LG Electronics dengan skema yang menyerupai Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro. Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO) telah merilis ketiga model paten yang diduga berasal dari LG dengan mencantumkan tanggal 23 Oktober 2018.

Copyright©Let’s Go Digital

Berdasarkan informasi yang ada, ketiga desain Smartphone tersebut telah menampilkan set-up kamera belakang yang sama dengan empat lubang dan penyusunan-nya diklaim mirip seperti Huawei Mate 20 yang ketiga lubang-nya untuk lensa dan satu lainnya untuk LED Flash. Sebagaimana yang dilansir dari Let’s Go Digital bahwa desain punggung ketiga skema tersebut sama-sama menggunakan modul kamera dan sensor pemindai sidik jari berbentuk bulat di bawahnya.

Selain diketahui memiliki modul kamera dan sensor yang sama, namun ketiga produk LG tersebut juga menampilkan beberapa perbedaan. Bisa dilihat bahwa untuk bagian depan Model A tampak memiliki bezel super tipis. Sedangkan untuk Smartphone LG Model B terlihat memiliki sudut layar yang lebih membulat dengan tepi layar yang juga terlihat sangat tipis.

Sedangkan untuk Model C, menampilkan bulatan sudutnya terlihat sangat signifikan dengan tepi layar yang lebih tipis dari Model A, selain itu juga menampilkan layar lebih lega. Meskipun Smartphone Misterius LG ini sedikit diungkapkan, namun sejauh ini belum diketahui seri yang akan dimiliki Smartphone ini, mungkinkah Smartphone ini bakal masuk ke lini ‘V sereis’ atau ‘Q series’? Untuk jawaban pastinya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru dari LG.

Baca Juga : Miliki Spesifikasi Mewah, Harga LG V40 ThinQ Lebih Murah Dari iPhone XS