Bocoran Ini Ungkapkan Tiga Kamera Huawei P30 Dengan Resolusi Maksimal 40 MP

0
286
Copyright©AndroidPIT

Huawei P30 Hadir Dengan Kamera Yang Mendukung Resolusi Tinggi

Eratekno.com – Baru-baru ini Huawei diketahui tengah mempersiapkan sebuah Smartphone yang akan menjadi generasi penerus seri P20 yang digadang-gadang sebagai Huawei P30. Jika diketahui dari informasi yang ada, perangkat ini nantinya bakal diluncurkan tahun depan dengan membawa keunikan tersendiri.

Baca Juga : Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harga Huawei Mate 20 Pro!

Seperti yang diketahui dari sebuah laporan terbaru telah menyebutkan bahwa Smartphone baru Huawei ini nantinya akan hadir dengan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan salah satunya bakal memiliki dukungan resolusi tinggi maksimal 40 MP yang mirip dengan P20 Pro dan Mate 20 Pro. Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa Huawei P20 sendiri bisa dikatakan sebagai Smartphone dengan kamera terbaik saat ini, jadi mungkin saja jika P30 nanti akan membawa peningkatan yang lebih baik lagi dari pendahulunya.

Bocoran tentang sektor fotografi Huawei P30 ini sendiri telah dibocorkan oleh Leaker Evan Blass yang dikenal sering membocorkan Smartphone yang akan datang, dan kini kembali mengungkapkan keunggulan ponsel Huawei tersebut.

Copyright©Twitter

Dengan hadirnya sensor kamera yang cukup besar ini sendiri tentunya akan membantu peningkatan kualitas foto secara keseluruhan dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu, sehingga perangkat tersebut bisa menghasilkan bisikan gambar 10 Megapiksel yang superior. Bukan hanya mengungkapkan tiga kamera dan resolusi-nya, Evan sendiri telah mengungkapkan bahwa kamera yang dimiliki Huawei P30 ini akan mendapatkan dukungan 5x lossless zoom.

Sedangkan untuk kamera di bagian depan, Ia menyebutkan bahwa sang perusahaan bakal mempertahankan kamera be-resolusi 24 MP layaknya P20. Kendati demikian, belum ada informasi yang lebih lengkap lagi terkait P30, namun berdasarkan laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan pengaturan empat kamera belakang dan satu kamera tersebut adalah Sony IMX607 38 MP. Untuk informasi lebih rinci, sebaiknya kita tunggu informasi terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan spesifikasi apa saja yang dibawa Huawei P30 tersebut.

Baca Juga : Rilis Awal Tahun 2019, Huawei Siapkan 2 Smartphone Murah!