Bocoran Lenovo K5X dengan RAM 6 GB Nongol di Internet, Seperti Apa?

0
107
Copyright©Metrotvnews

Lenovo K5X Punya RAM 6 GB dan Dual Kamera

Eratekno.com – Saat ini Lenovo sedang fokus dengan smartphone terbarunya yang diberi nama Lenovo K5X. Ya, seperti yang diketahui jika ponsel pintar ini akan segera menghiasi pasar internasional. Entah kapan smartphone ini akan diluncurkan, meski demikian sedikit demi sedkit spesdifikasi ponsel pintar ini mulai terkuak.

Seperti yang diperbincangkan belakangan ini, jika Lenovo K5X akan hadir dengan RAM berkapasitas 6 GB. Seiring dengan kemunculan kabar tersebut muncul beberapa kabar baru yang mengatakan jika smartphone ini juga akan mengusung Snapdragon 636 sebagai dapur pacunya.

Baca juga: Gunakan Layar Geser, Harga Lenovo Z5 Pro Lebih Murah Dari Mi Mix 3!

Menurut laporan yang beredar jika smartphone ini merupakan anggota baru di keluarga Lenovo K-Series. Tak hanya itu, dikabarkan pula jika smartphone baru Lenovo ini akan menjadi salah satu ponsel yang mempunyai tingkatan dibawah Lenovo K5S atau Lenovo K5 Pro yang telah dirilis pada bulan lalu.

Copyright©TENAA

Selain hadir dengan RAM berkapasitas besar dan Snapdragon 636, kinerja Lenovo K5X semakin baik dengan kehadiran Adreno 509 yang digabungkan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Disamping itu tersiar kabar pula jika kini ponsel android terbaru ini sudah muncul di TENAA dengan nomor seri L38041.

Baca juga: Bersiaplah, 2 Smartphone Baru Meizu Segera Rilis di Indonesia!

Menurut keterangan yang didapat dari TENAA, Lenovo K5X akan dibekali dengan pengaturan kamera ganda pada bagian belakang dengan lensa 16MP + 5MP. Sementara untuk kamera bagian depan mempunyai lensa 8MP.

Copyright©91mobiles

Tidak hanya hadir dengan RAM besar dan kamera ganda rupanya Lenovo K5X  juga akan hadir dengan layar Full HD+ (1.080 x 2.160 piksel) dengan kerapatan piksel 480 dpi.

Berikutnya TENAA juga membeberkan jika Lenovo K5X mempunyai 3 varian ruang penyimpanan yaitu 3GB+32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB. Pada smartphone kali ini rupanya Lenovo masih akan menghadirkan sensor sidik jari.

Hadirnya sesnsor sidik jari ini bertujuan untuk menjaga keamanan perangkat ini. Menariknya lagi sensor tersebut berada di bagian belakang perangkat. Demi kenyamananya saat menggunakan perangkat tersebut rupanya Lenovo juga akan membekali dengan baerai berkapasitas 4000mAh.

Baca juga: Smartphone Tiga Kamera Lenovo Meluncur Dengan Nama Lenovo Z5S