Bocoran Oppo R19 Muncul Lagi, Gunakan Kamera Ganda Dalam Layar?

0
281
Copyright©Gizmochina

Oppo R19 Kapan Dirilis Ke Publik?

Eratekno.com – Oppo kembali menyapa pengguna setianya melalui smartphone terbaru mereka yang diberi nama Oppo R19. Sedikit bocoran saja jika perangkat terbaru dari Oppo ini akan hadir dengan wajah baru. Dimana pada bagian layar depan dihiasi dengan bezel tipis di semua sisi.

Sementara untuk ukuran layarnya sendiri masih belum diungkap secara gamblang. Akan tetapi jika dilihat dari banyaknya foto yang beredar di media rupanya Oppo R19 ini akan hadir dengan rasio layar ke tubuh kurang lebih 90 persen.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Rp 2 jutaan

Selain dihiasi dengan bezel tipis rupanya smartphone keluaran terbaru ini juga mempunyai dua lubang pada bagian atas layar. Dimana dua lubang tersebut merupakan tempat untuk kamera depan. Pada kamera depan rupanya akan mengusung lensa berukuran 40 megapiksel.

Copyright©Gizmochina

Beralih ke bagian belakang, pada bagian belakang Oppo R19 ini akan dibekali dengan pengaturan triple kamera yang dipasang secara vertikal. Tak tanggung-tanggung pada kamera bagian belakang juga sudah dilengkapi dengan LED flash dibagian bawahnya.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Honor 8X Pembunuh Smartphone Premium?

Tak ketinggalan pula nampaknya Oppo R19 ini juga akan hadir dengan teknologi sensor sidik jari yang terletak di bagian layar. Kemudian di bagian layar kiri atas juga terdapat tulisan 5G, munculnya tulisan tersebut seakan menjadi kode jika ponsel android ini akan hadir dengan jaringan 5G.

Kemudian render tersebut juga menunjukkan jika perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB dan dua varian penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

Konsep kamera di-layar seperti yang di usung oleh Oppo R19 ini bukanlah pertama muncul. Diketahui pula jika saat ini Samsung sedang menerapkan kamera seperti itu pada perangkat terbarunya.

Seperti yang diketahui jika Oppo R19 ini merupakan generasi penerus dari Oppo R17. Kabar tentang wajah baru yang ditampilkan oleh R19 ini langsung mendapat reaksi postif dari banyak orang.

Namun sayangnya, meskipun sudah gembar-gembor terkait spesifikasi dalam sampai luar, namun nyatanya Oppo masih belum membocorkan terkait waktu perilisan Oppo R19 ini. Kemungkinan besar jika smartphone terbaru itu akan dirilis tahun depan.

Baca juga: Muncul di Internet, OPPO A7 Usung Spesifikasi Mirip Realme 2 ?