Bocoran Perdana Smartphone Murah Samsung dengan 3 Kamera Belakang Beredar!

827
Copyright©IDN Timews

Smartphone Murah Samsung Galaxy A11 Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, memang tidak hanya fokus untuk menciptakan smartphone dikelas premium dan menengah atas saja. Mereka juga menyerang Smartphone murah sebagai salah satu pemasaran produk mereka.

Nah beberapa waktu lalu telah beredar sebuah bocoran yang menunjukkan bocoran perdana Smartphone murah terbaru dari vendor Samsung. Diyakini jika bocoran ini merupakan milik Galaxy A11 yang sedang dikembangkan oleh Samsung.

Baca juga; Ssttt, ,Disini Pre-Order Samsung Galaxy S20 Cuma Rp 12jutaan, Beneran Nggak Mau Nih?

Dari bocoran tersebut kita bisa melihat, jika Smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang nantinya. Kabar mengenai panel dari Galaxy A11 pertama kali dibocorkan oleh situs teknologi ternama yakni 91mobiles.

Copyright©91mobiles

Dari foto yang beredar diatas, kita bisa melihat jika panel belakang Smartphone murah ini menunjukkan adanya penggunaan 3 kamera belakang yang diposisikan secara vertikal dibagian kiri.

Baca juga; HP Android 5G dengan RAM 12GB Bakal Meluncur Bulan Ini, Harganya?

Jika diperhatikan secara seksama, sepertinya desain bodi dari Smartphone murah ini bakal menggunakan material plastic polikarbonat. Kita juga tidak melihat adanya kehadiran sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya.

Memang untuk rincian kamera dari hp android ini belum diketahui, akan tetapi dengan adanya 3 kamera belakang tersebut tentu menjadi sebuah peningkatan dibandingkan seri sebelumnya, yakni Galaxy 10s yang hanya memiliki dual kamera saja.

Sementara dari bocoran yang beredar sebelumnya, Smartphone murah ini memiliki memori internal 128 GB dengan RAM 2 GB. Galaxy A11 juga bakal menggunakan chip Snapdragon 625 dengan OS Android 10 serta baterai berukuran 4.000 mAh.

Baca juga; Beli Samsung Galaxy S10 Disini Harganya Lebih Murah, Buruan!