Bocoran Render Beredar, Tampilkan Sony Xperia XA3 Dengan Rasio Layar Yang Mengesankan!

0
342
Copyright©Winfuture

Beberapa Spesifikasi Sony Xperia XA3 Telah Terungkap, Kapan Diluncurkan?

Eratekno.com – Beberapa waktu ini, sejumlah vendor Smartphone berlomba-lomba dalam menghadirkan perangkat baru dengan hiasan takik di atas layarnya. Namun, sepertinya salah satu vendor ini sepertinya akan tampil berbeda dari yang lain, pasalnya Sony dikabarkan bakal mengusung Smartphone baru yang mengunggulkan tampilan layar dalam format 21:9 yang mengesankan.

Baca Juga : Jelang Debut, Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ4 Beredar!

Desain semacam ini sebenarnya akan terlihat di Smartphone Xperia XZ4 yang akan meluncur di MWC 2019 mendatang, namun ternyata sang vendor juga menghadirkan desain seperti ini untuk Sony Xperia XA3. Sebagaimana yang diketahui dari bocoran render perangkat yang dibagikan oleh Winfuture. Situs ini telah membagikan sejumlah gambar yang diduga sebagai Xperia XA3 milik Sony.

Jika diketahui dari gambar yang beredar, tampak Sony Xperia XA3 ini akan hadir dengan layar cukup tinggi berbezel tipis dan memiliki dagu cukup tebal untuk tempat sensor, Smartphone ini nantinya juga akan hadir dengan bentangan layar seluas 5,9 inci yang tampak menawan.

Copyright©Winfuture

Beralih ke bagian belakang perangkat, Sony Xperia XA3 ini kabarnya akan menampilkan kamera ganda yang disusun secara horizontal dan dilengkapi Dual LED Flash untuk membantu pencahayaan-nya. Jika sebelumnya Sony menempatkan sensor sidik jari untuk perangkatnya di bagian belakang, namun Smartphone ini sepertinya akan mengusung sensor sidik jari di sisi perangkat bersama sejumlah tombol lainnya seperti tombol volume dan power.

Meskipun sejauh ini belum ada informasi apakah perangkat yang dimaksud ini adalah Xperia XA3, namun dipastikan bahwa perangkat tersebut akan menawarkan varian warna seperti Black, Blue, Gold dan Gray dengan dukungan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama penyimpanan internal 64 GB.

Kendati demikian, meskipun sejumlah spesifikasi dari Smartphone Sony Xperia XA3 ini sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi tentang jadwal peluncuran-nya, tetapi jika diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Smartphone dengan dukungan kamera utama 23 MP dan sekunder 8 MP ini akan meluncur bersama Xperia XZ4 di MWC 2019. Untuk itu kita tunggu saja!

Baca Juga : Waw… Sony Xperia XZ4 Bakal Dibekali Kamera 52 MP?