Bocoran Render Ini Ungkap Huawei P30 Bakal Punya 3 Kamera?

0
149
Copyright©Onleaks

Kapan Huawei P30 Dirilis?

Eratekno.com – Di tahun ini nampaknya Huawei kembali meluncurkan dua seri terbarunya yakni Huawei P30 dan Hauwei P30 Pro. Menjelang perilisan, bocoran mengenai spesifikasi dua perangkat itupun berhasil terungkap.

Dari dua seri tersebut rupanya Huawei P30 yang paling banyak mencuri perhatian publik. Menurut informasi, perangkat tersebut telah dilengkapi dengan layar bezel yang super ramping. Selain itu pada seri P30 ini rupanya Huawei masih mempertahankan desain takik dengan ukuran yang lebih kecil.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Terkencang 2018 Versi AnTuTu, Punyamu Ada?

Tampilan tersebut berhasil terungkap setelah salah satu render berhasil memamerkan tampilan dari perangkat tersebut. Render tersebut mengungkapkan jika Huawei P30 ini hadir dengan layar berukuran 6 inchi dengan resolusi Full HD+.

Copyright©Onleaks

Pada segi ukuran, ponsel android tersebut mempunyai dimensi 149×71.4×7.5 mm. Kemudian untuk tampilan belakang perangkat ini mempunyai tampilan yang sangat mirip dengan smartphone terdahulu yakni Huawei P20 Pro.

Baca juga: Ampuh! Berikut 3 Cara Mengurangi Paparan Radiasi Smartphone

Dimana dibagian belakang tedapat sebuah kaca dengan warna yang sangat ciamik. Disamping itu, pada bagian belakang Huawei P30 juga terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal. Ya, pada seri kali ini Huawei masih mengusung pengaturan tiga kamera dimana pada kamera utamanya mempunyai resolusi 40 MP.

Copyright©Onleaks

Sementara untuk dua kamera yang lain adalah lensa telephoto 5 MP dan lensa wide-angle 20 MP. Selain pengaturan tiga kamera, pada bagian bodi belakang Huawei P30 juga terdapat LED Flash yang diletakkan tepat di bawah sensor kamera.

Beralih ke kamera depan, smartphone yang ditenagai oleh chipset unggulan Kirin 980 ini hadir dengan lensa beresolusi 24 MP. Menurut kabar yang beredar, nampaknya Huawei P30 ini akan dirilis pada akhir bulan Maret atau awal bulan April tahun 2019.

Tak hanya menggunakan chipset unggulan Huawei P30 ini juga memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yakni 6GB atau 8GB. Hadir dengan tampilan  elegan dan gradasi warna yang sangat cantik ternyata seri P30 ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang sepertinya akan diletakkan dibagian layar. Kemudian pada bagian samping juga terdapat tombol power san volume.

Baca juga: Resmi Rilis Dengan RAM 3 GB, Harga Huawei Y7 Pro (2019) Cukup Terjangkau!