Bocoran Render Ini Ungkapkan iPhone SE Generasi Kedua Sedang Dipersiapkan?

0
1132
Copyright©Digital Trends

Apple Ketahuan Siapkan Penerus iPhone SE

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Apple beberapa lalu telah memutuskan untuk menghentikan penjualan perangkat barunya yang dikenal dengan sebutan iPhone SE, namun setelah itu digantikan oleh iPhone XR. Hal ini tentu sangat mengecewakan fanboy Apple yang berharap akan ada perangkat iPhone dengan ukuran yang lebih kecil.

Baca Juga : Cara Mengatasi Sinyal Hilang di iPhone Setelah Update iOS 12.1.2!

Sebelumnya, memang kurang meyakinkan jika Apple akan mengembangkan generasi penerus iPhone SE, namun kali ini niat tersebut sepertinya telah diperkuat dengan munculnya sebuah render terbaru untuk perangkat tersebut yang telah disirkulasikan oleh Tech Garage. Dimana bocoran render yang telah menyebar itu ternyata mengungkapkan beberapa informasi tentang penerus iPhone SE. Seperti apa ya?

Menurut laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa iPhone SE 2 ini nantinya tidak akan memiliki DNA ponsel pendahulunya dan tidak menampilkan bezel yang tebal, karena telah digantikan dengan display full-screen dan notch seperti iPhone X. Untuk ukuran layar pun juga semakin lebar, yakni dari 4 inci sekarang menjadi 4,7 inci. Dan bukan hanya tampilan depan saja, berdasarkan render yang ada telah menyebutkan bahwa bagian belakang sang perangkat bukan lagi terbuat dari alumunium, melainkan terbuat dari kaca.

Copyright©Tech Garage

Dan perlu diketahui bahwa material kaca yang digunakan ini tentu mengindikasikan bahwa ponsel ini akan memiliki kemampuan wireless charging. Sebagaimana yang diketahui dari Tech Radar bahwa iPhone SE 2 ini akan muncul sebagai perangkat untuk segmen entry level dengan harga yang lebih murah.

Bukan hanya menawarkan harga yang murah, iPhone SE 2 ini nantinya juga akan mengusung fitur-fitur sederhana seperti hanya menghadirkan kamera tunggal di bagian belakang, tidak memiliki fitur 3D touch dan display True Tone. Sementara itu, untuk peluncuran-nya, perangkat ini sepertinya akan menyapa pengguna saa musim semi tahun ini.

Sekedar informasi saja, bahwa Apple beberapa waktu ini telah memberikan diskon pada iPhone SE guna mengetahui seperti apa tanggapan pengguna terhadap iPhone dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Dijual Kembali, Harga iPhone SE Diobral Lebih Murah dari Pocophone F1!