Bocoran Render Smartphone Layar Bolong Milik Nokia Beredar, Seperti Apa?

0
294
Copyright©iGyaan

Nokia 8.1 Plus Jadi Smartphone Layar Bolong HMD Global?

Eratekno.com – Smartphone dengan layar berlubang saat ini memang sudah sangat banyak kita temukan. Tahun ini saja, sejumlah pabrikan seperti Samsung, Honor, serta Huawei telah meluncurkan smartphone tersebut tahun 2018 kemarin.

Dan kini, nampaknya HMD Global selaku pemilik brand Nokia juga tak mau kalah menghadirkan konsep serupa, kemungkinan smartphone baru ini bakal menggunakan nama sebagai Nokia 8.1 Plus. Sekarang, konsep render mengenai smartphone baru Nokia ini telah muncul secara online.

Baca juga: Berikut Smartphone Android Paling Kokoh di 2018, Punyamu Termasuk?

Render ini pertama kali dipublikasikan oleh 91mobiles dimana menunjukkan mengenai desain layar penuh smartphone dari vendor Nokia tersebut. Pada bagian layarnya, kita bisa melihat ada lubang kecil dibagian kiri atas layar sebagai rumah untuk kamera depan.

Copyright©91mobiles

Dengan menyematkan lubang kamera dilayar ini, maka menjadikan Nokia 8.1 Plus memiliki bezel super tipis dibagian samping serta atasnya, namun masih tetap menyediakan dagu yang cukup tebal. Smartphone baru Nokia ini bakal memiliki layar berukuran 6.22 inch.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!

Pindah kebagian bodi belakangnya, ponsel android Nokia ini bakal menghadiran dual kamera dengan lensa Carl Zeiss yang disusun secara vertikal lengkap dengan dual LED flash. Kita juga bisa melihat adanya sensor sidik jari dibodi belakang bersamaan label Nokia serta Android One.

Terkait bocoran ini, pihak Nokia pun belum memberikan konfirmasinya, baik tentang spesifikasi maupun kapan tanggal rilisnya. Banyak yang berharap jika bakal ada bocoran terbaru mengenai smartphone baru Nokia dalam waktu dekat.

Baca juga: Terungkap, ini Tanggal Peluncuran Dan Harga Nokia 9 PureView