Bocoran Render Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy A41, Kapan Dirilis?

1208
Copyright©onleaks

Samsung Galaxy A41 Punya RAM 4 GB

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, smartphone terbaru dari Samsung telah nongol di situs pengujian Geekbench. Perangkat yang dimaksud ini adala Samsung Galaxy A41 yang dipasarkan untuk segmen menengah.

Dari situlah muncul bocoran spesifikasi serta mengungkapkan desain dari smartphone tersebut. Samsung Galaxy A41 ini bakalan hadir dnegan menggunakan konsep Infinity-U, disebutkan jika layar tersebut kemungkinan memiliki ukura 6 inch atau 6,1 inch.

Baca juga; Samsung Galaxy A71 5G Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Berapa Harganya?

Selain itu, pada bagian layar atas terdapat sebuah notch untuk menyimpan kamera selfie 25 MP. Pada bagian belakang, Samsung Galaxy A41 ini memiliki 3 kamera dengan lensa utama berukuran 48 MP. Dibagian bodi belakang ini kita tidak melihat adanya sensor fingerprint, dan kemungkinan menggunakan Face Unlock untuk fitur keamanannya.

Copyright©onleaks

Dikutip dari laman GSMArena, sebuah sumber mengatakan jika Samsung Galaxy A41 ini bakal memiliki ketebalan 7.9 mm dengan benjolan sebagai rumah dari kamera belakangnya nanti yang sudah banyak digunakan oleh smartphone baru.

Pihak Samsung memang belum memberikan bocoran spesifikasi dari hp android terbarunya itu, namun Geekbench menyebutkan jika Samsung Galaxy A41 ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Helio P65 SoC.

Selain itu, Samsung Galaxy A41 ini juga bakal menggunakan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Serta smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 10 berbasis OneUI 2.0.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy A41 ini dibekali dengan baterai berukuran 3.500 mAh dengan fitur fast charging 15W didalamnya. Masih belum diketahui kapan smartphone ini dirilis, jadi kita tunggu saja informasi terbarunya.

Baca juga; HP Samsung Murah Ini Juga Sudah Dirilis, Harganya Segini!