Bocoran Samsung Galaxy A90 Mulai Beredar, Seperti Apa?

0
564
Copyright©Digit

Samsung Galaxy A90 Bakal Punya Konfigurasi Tiga Kamera?

Eratekno.com – Diketahui persaingan pasar Smartphone kini semakin ketat, jadi tak heran jika sejumlah vendor ponsel akan berlomba-lomba dalam menghadirkan perangkat baru andalannya yang dilengkapi sejumlah spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya, termasuk Samsung. Ya, pabrikan ternama Korea Selatan ini memang dikabarkan bakal menghadirkan jajaran Smartphone baru tahun ini.

Baca Juga : Catat, Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy M Terungkap!

Seiring dengan kabar yang sedang beredar telah menyebutkan bahwa Samsung saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan perangkat baru yang termasuk dalam keluarga Galaxy M dan Galaxy A, bahkan sejauh ini sudah banyak bocoran dari perangkat tersebut yang beredar di Dunia Maya.

Di tengah-tengah ramainya bocoran spesifikasi Galaxy M dan Galaxy A, ternyata ada sebuah perangkat baru lagi yang saat ini menjadi bahan pembicaraan, yakni Smartphone dengan nomor model SM-A905F, dimana perangkat Samsung ini disebut-sebut akan dirilis sebagai Galaxy A90. Namun, belum ada informasi lengkap tantang perangkat tersebut, termasuk detail spesifikasi dan fitur apa saja yang disematkan.

Copyright©Digit

Kendati demikian, jika diketahui berdasarkan bocoran yang beredar saat ini telah menyebutkan bahwa Smartphone tersebut nantinya akan hadir dengan penyimpanan data 128 GB yang kemungkinan ini akan menjadi salah satu varian dari sisi media penyimpanan internal-nya, seperti halnya dengan Galaxy A9 (2018). Sedangkan untuk besaran kapasitas RAM dari sang perangkat ini kabarnya bakal membawa RAM bervarian mulai dari 6 GB hingga 8 GB.

Bukan hanya demikian, bocoran yang ada juga menyebutkan bahwa Galaxy A9 ini akan hadir dengan menawarkan pilihan opsi warna yang bervarian, seperti warna hitam, silver dan emas. Memang sih, varian warna ini terbilang standar, namun diharapkan Samsung juga akan menghadirkan varian warna lain nantinya.

Selain itu, bocoran ini juga menyebutkan bahwa Smartphone tersebut akan hadir dengan layar berponi alias notch dan bakal membawa dukungan tiga kamera atau quad-camera belakang. Namun karena sejauh ini belum ada konfirmasi dari perusahaan, jadi sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang juga akan mengungkapkan jadwal perilisannya.

Baca Juga : Bocoran Spesfikasi Samsung Galaxy M20 Muncul di Internet, Seperti Apa?