Bocoran Samsung Galaxy M20 Nongol di Geekbench, Seperti Apa?

0
550
Ilustrasi Copyright©bejagadget

Samsung Galaxy M20 Dibekali RAM 3 Gb?

Eratekno.com – Samsung, merupakan salah satu pabrik smartphone yang sudah sangat populer. Bahkan hampir setiap bulannya Samsung gencar mempromosikan sederet ponsel terbarunya. Berbicara mengenai smartphone milik Samsung, rupanya brand ponsel ternama itu sudah menyiapkan smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy M20.

Menurut laporan yang beredar, seri terbaru milik Samsung ini tidak lain adalah hasil penggabungan dari beberapa seri smartphone seperti Galaxy J, Galaxy On dan yang terakhir adalah Galaxy C. Dikatakan pula, jika seri Galaxy M ini akan menempati nomor dua digit yang menyertakan hurup M di bagian depan.

Baca juga: Pasti Akurat, Begini Cara Melacak Lokasi Orang Melalui Whatsapp

Dan bahkan beberapa orang terpenting di Samsung Mobile sebelumnya juga sudah berhasil menemukan dua perangkat pada seri M ini dengan nomor model SM-M205F dan SM-M305F. Melalui situs Geekbench akhirnya model SM-M205F muncul kepermukaan.

Copyright©Geekbench

Apabila skema penamaan tersebut benar adanya, besar kemungkinan jika model SM-M205F ini akan diluncurkan dengan nama Samsung Galaxy M20. Perlu diketahui jika Galaxy M Series ini mempunyai banyak perbedaan dari series yang lainnya mulai dari pilihan ruang penyimpanan, spesifikasi, dimensi sampai fitur.

Baca juga: Miliki Spesifikasi Mantap, 5 Smartphone Android ini Harganya Dibawah Rp 1.5 juta

Hadirnya Galaxy Series M ini dinilai bisa membantu Samsung untuk merampingkan model-model di kelas menengah dan entry level, serta tak ketinggalan juga menghadirkan opsi-opsi terbaru.

Kembali ke Samsung Galaxy M20, sempat beredar kabar jika ponsel android terbaru milik Samsung ini akan dibekali dengan chipset octa-Core Exynos 7885. Tidak hanya itu, rupanya Samsung Galaxy M20 ini juga akan hadir dengan RAM berkapasitas 3GB.

Berlanjut ke bagian sistem operasi, smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini akan berjalan dengan Sistem Operasi 8.1 Oreo. Walaupun tergolong smartphone baru, namun rupanya SM-M205F atau Samsung Galaxy M20 ini sudah berhasil mendapatkan skor sebanyak 1.319 pada single-core dan 4.083 dalam hal pengujian pada multi-core.

Bahkan dikabarkan pula jika Samsung Galaxy M20 ini akan hadir dengan dua varian ruang penyimpanan yaitu 64GB dan 32GB.  Meskipun sudah membeberkan tentang spesifikasi utama dari Samsung Galaxy M20 namun rupanya hingga saat ini masih belum diketahui harga dan tanggal perilisan Samsung Galaxy M20.

Baca juga: Smarpthone 5 Kamera Samsung Galaxy A9 (2018) Segera Meluncur di Indonesia!