Bocoran Samsung Galaxy M51 Beredar, Punya 4 Kamera Belakang dan RAM 6 GB

0
83
Copyright©Onleaks

Samsung Galaxy M51 Kapan Dirilis?

Smeaker.comSamsung seakan tidak tak takut dengan virus Corona yang saat ini sedang menyerang dunia. Ya, di tengah mewabahnya Covid-19 ini Samsung malah semakin gencar memproduksi smartphone barunya.

Tak lama setelah mengumumkan keberadaan Samsung Galaxy M31, kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut rupanya kembali mempersiapkan smartphone versi diatasnya, yaitu Samsung Galaxy M51.

Baca juga: Penampakan Samsung Galaxy M41 Dengan Layar Berlubang Beredar, Segera Dirilis?

Keberadaan smartphone Samsung Galaxy M51 ini mulai menghebohkan publik setelah akun bernama @Onleaks bercuitan di Twitter. Dari postingan tersebut berhasil diketahui apabila smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inchi.

Copyright©Onleaks

Kemudian untuk sumber kekuatannya Galaxy M51 akan menggaet Qualcomm. Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti akankah Samsung menggunakan chipset Snapdragon 662 atau Snapdragon 720G pada hp android terbarunya itu.

Baca juga: Sebelum Beli, Kekurangan Samsung Galaxy M31 Ini Wajib Kamu Tahu !

Untuk mengimbangi kinerja chipset tersebut, Samsung Galaxy M51 rupanya juga dibekali dengan RAM sebesar 6 GB. Seperti smartphone M series  yang lainnya, pada perangkat barunya ini Samsung juga masih mengandalkan empat kamera belakang lengkap dengan LED flash dan sensor sidik jari.

Sementara untuk kamera depannya sendiri masih menjadi misterius. Melihat kode yang dilontarkan melalui cuitan tersebut, nampaknya Samsung Galaxy M51 ini akan menggunakan punch hole yang ditempatkan di pojok kiri atas. Penggunaan punch hole ini pastinya membuat bagian layar terlihat lebih rapi dan luas.

Agar terlihat semakin menarik, tak lupa Samsung juga membekalinya dengan USB Type C yang dilengkapi dengan post audio 3,5 mm. Untuk catu daya juga belum diketahui. Namun jika kita berkaca ke Samsung seri M yang lain, besar kemungkinan jika Samsung Galaxy M51 ini juga akan disokong dengan baterai sebesar 6.000 mAh.

Melihat spesifikasi istimewa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M51, sepertinya Samsung akan mematok harga lumayan. Dimana untuk 1 unitnya dikabarkan bakal dilepas seharga USD 300 atau setara dengan Rp. 4 jutaan. Memang belum banyak spesifikasi yang berhasil diungkap,

Menurut kabar yang beredar rencananya Samsung mulai go public bulan depan. So, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya ya…..

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A31 Nongol di Situs Resmi, Segera Rilis dengan Harga Murah?