Bocoran Samsung Galaxy Tab A3 XL Mulai Terungkap, Bakal Dukung Bluetooth 5.0?

0
288
Copyright©TeknoDiot.com

Samsung Galaxy Tab A3 XL Muncul di Situs Bluetooth SIG

Eratekno.com – Belum lama ini, Samsung memang digadang-gadang tengah sibuk mempersiapkan peluncuran perangkat barunya yang termasuk dalam keluarga Galaxy M-Series. Baru-baru ini, pabrikan ternama ini sendiri dilaporkan memiliki tablet baru yang muncul di laman Geekbench dengan kode nama SM-P205, dan kali ini lagi-lagi perusahaan itu diketahui memiliki perangkat tablet baru yang disebut sebagai Samsung Galaxy Tab A3 XL.

Baca Juga : Samsung Galaxy M30 Segera Diluncurkan, Berikut Bocoran Harganya!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah perangkat Samsung yang muncul di laman sertifikasi Bluetooth SIG dengan kode nama SM-T515 yang diduga sebagai Samsung Galaxy Tab A3 XL dan menandakan bahwa sang vendor akan meluncurkan perangkat tersebut dalam waktu dekat ini. Tetapi dalam daftar sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan informasi lengkap sang perangkat, hanya saja menurut laporan, tablet ini akan didukung dengan Bluetooth 5. Sementara untuk spesifikasi perangkat tersebut belum juga diungkapkan.

Copyright©Bluetooth SIG

Meskipun sang perusahaan belum memberikan informasi secara lengkap, namun jika diketahui dari bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Tab A3 XL ini nantinya bakal hadir dengan diperkuat oleh prosesor octa-core Exynos 7885 14 nm yang dikombinasikan bersama RAM sebesar 2 GB. Sebagaimana yang dilansir dari 91mobiles, perangkat tablet ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan menawarkan dua varian warna seperti Hitam dan Perak.

Terkait hal ini, untuk informasi tentang Samsung Galaxy Tab A3 XL yang akan datang ini sepertinya cukup langka, hanya saja sudah ada yang berspekulasi bahwa Samsung akan membawa perangkat tablet miliknya ini untuk meluncur di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) yang dilaksanakan di akhir bulan Februari 2019 ini.

Selain itu, ada juga yang menyebutkan bahwa Samsung tidak akan memperkenalkan tablet Galaxy Tab A3 XL saja dalam acara tersebut, tetapi juga akan membawa perangkat lain dengan kode nama SM-T20/ SM-T725 dan SM-P200/ SM-P205. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbarunya!

Baca Juga : Beberapa Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A SM-P205 Terungkap di Geekbench!