Bocoran Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terbaru, Usung Bixby dan Dolby Atmos!

0
651
[email protected]

Rumor Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Usung Layar 10Inci!

Eratekno.com  – Produsen smartphone Samsung yang berbasis di Korea Selatan diketahui telah banyak merilis smartphone terbaru belum lama ini. Sang vendor juga dikabarkan telah mentukan jadwa peluncuran tablet generasi terbaru andalannya yang bertajuk Samsung Galaxy Tab S4 yakni pada ajang IFA 2018 di Berlin pada penghujung Agustus 2018. Namun beredar sebuah bocoran informasi yang bersumber dari lembaran petunjuk manual yang menjadi salah satu aksesoris pendukung Samsung Galaxy Tab Advanced 2 dimana mengungkap beberapa hal penting dari tablet anyar Samsung.

Sementara itu dari bocoran petunjuk manual tersebut yang ditulis dalam bahasa Korea mengungkapkan beberapa detail terkait bahan dan juga aksesoris pendukung pada Samsung Galaxy Tab Advanced 2. Hanya saja dari penjabaran tersebut terkuak beberapa spesifikasi kunci yang aka dibenamkan dalam tablet anyar Samsung ini.

Baca Juga Kekinian, Seperti Inikah Tampilan Desain Samsung Galaxy S10 Tanpa Bezel ?

Memang berbeda dari tablet Samsung Galaxy Tab S4 yang hadir menyasar kalangan high-end atau kalangan atas, tablet Samsung Galaxy Tab Advanced 2 ini lebih membidik segmen pasar kelas menengah seperti model Galaxy Tab A. Perangkat tablet ini siap menjadi primadona baru dengan layar lapang serta dibekali sejumlah fitur keren dan menggoda.

Perangkat tablet Samsung Galaxy Tab Advanced 2 ini dikabarkan akan hadir dengan mengusung layar lapang seluas 10 inci dimana membawakan resolusi 1920 x 1200 pixels sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Layar lapang tablet ini membawa aspek rasio layar 16:10 yang siap memanjakan pengguna dengan tampilan layar lebar. Sesuai informasi yang didapat dari laman petunjuk manuak, tablet anyar ini hadir dalam dimensi 250.4 x 166.2 mm berketebalan 8.5 mm serta bobot mencapai 525 gram.

Bocoran Samsung Galaxy Tab Advanced 2
[email protected]

Dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dalam tablet Samsung Galaxy Tab Advanced 2 ini juga cukup menjanjikan dan responsif. Samsung membenamkan chipset Exynos 7870 dengan processor Octa-core dalam clock speed 1.6 GHz responsif dan handal. Sementara utuk kualitas grafisnya disokong GPU Mali-T830 dengan suguhan grafis halus nan mulus. Namun sayangnya belum diketahui kapasitas RAM dan internal juga resolusi kamera hingga kapasitas baterai yang dijejalkan dalam tablet ini.

Baca Juga Tampil Keren, Inikah Penampakan dari Smartphone Lipat Samsung Galaxy X ?

Namun yang pasti spesifikasi Samsung Galaxy Tab Advanced 2 ini sendiri mendukung Wi-Fi dual band juga dilengkapi fitur Bluetooth v4.2, USB Type-C, port microSD hingga dukungan port jack audio 3.5m jack seperti yang terlihat pada gambar manual. Tablet besutan Samsung ini juga didukung sejumlah fitur keren yakni audio bombastis dari teknologi Dolby Atmos keren. Tak hanya itu dibenamkan pula aplikasi ekslusif khas Samsung yakni Bixby Home, Samsung Flow dan juga aplikasi SmartThings.

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum diketahui berapa banderolan harga Samsung Galaxy Tab Advanced 2 yang akan dilabelkan. Bukan hanya itu saja terkait tanggal perilisan tablet ini juga masih misterius. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Resmi, Samsung Boyong Galaxy J6 dan J4 di Indonesia, Berikut Harganya !