Bocoran Smartphone LG Q9 Series Mulai Muncul di Internet, Kapan Diluncurkan?

0
315
Copyright©Youtube

Beberapa Spesifikasi LG Q9 Series Mulai Terungkap Secara Online

Eratekno.com – Baru-baru ini, LG memang dikabarkan bakal menghadirkan sebuah perangkat baru yang akan disebut dengan LG G8. Namun, sebelum perangkat ini diluncurkan, sang vendor ternyata sudah mempersiapkan ponsel kelas menengah barunya yang dikenal sebagai LG Q9 yang akan meluncur terlebih dahulu. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran di internet yang mengungkapkan sejumlah spesifikasi perangkat tersebut.

Baca Juga : LG Siapkan Tablet Baru Dengan Fitur Menarik, Kapan Dirilis?

Perlu diketahui bahwa LG telah mempersiapkan dua perangkat baru yang tergolong dalam seri LG Q9 Series, yakni LG Q9 dan Q9 One. Untuk model LG Q9 sendiri ternyata sudah muncul di laman Geekbench dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang unik, dimana Smartphone ini bakal hadir dengan diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820-series yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Dalam laman pengujian itu sendiri juga menunjukkan, bahwa Smartphone tersebut mampu meraih skor hingga 1.789 single-core dan 3.680 multi-core.

Copyright©Geekbench

Sementara untuk varian LG Q9 One dikabarkan sudah mejeng di situs sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model LM-Q927L. Meskipun tidak memberikan banyak informasi terkait spesifikasi yang akan diusung sang perangkat, namun laman sertifikasi tersebut telah mengungkapkan bahwa Smartphone ini akan menjadi perangkat Android One yang menjalankan sistem operasi Android Pie.

Copyright©Bluetooth SIG

Bukan hanya demikian, Smartphone LG Q9 Series sendiri sebelumnya juga sempat diungkapkan melalui sebuah bocoran dengan menyebutkan bahwa perangkat baru andalan LG ini akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6.1 inci be-resolusi Full HD+ 1080 x 2280 piksel dan membawa dukungan kamera depan + belakang dengan resolusi 8 MP + 16 MP.

Selain itu, LG Q9 Series sendiri juga bakal dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3550 mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0 serta sensor sidik jari di bagian belakang perangkat dengan dukungan sertifikasi IP68 yang memungkinkan perangkat ter-lindungi dari debu dan air.

Baca Juga : Tampil Beda, LG Kerjakan Smartphone yang Bisa Digulung?