Bocoran Spesfikasi Samsung Galaxy M20 Muncul di Internet, Seperti Apa?

0
1194
ilustrasi Copyright©Android Soul

Samsung Galaxy M20 Gunakan Konsep Layar Infinity-V

Eratekno.com – Vendor asal Korea Selatan, yakni Samsung memang kini sedang sibuk mempersiapkan perilsan smartphone premium terbaru mereka yakni Galaxy S10 Series dan juga Galaxy F yang merupakan smartphone lipat mereka.

Meskipun begitu, rupanya Samsung kini juga sedang sibuk mempersiapkan smartphone kelas menengah miliknya yakni Galaxy M Series. Perangkat yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan Januari 2019 ini ada 3 varian, yakni Galaxy M10, M20, dan juga M30.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!

Nah mendekati waktu peluncurannya, berbagai bocoran mengenai smartphone baru Samsung ini pun makin banyak tersebar di dunia maya. Yang terbaru, kini adalah bocoran dari Samsung Galaxy M20 yang memperlihatkan mengenai sejumlah fitur yang ada didalamnya.

Copyright©GSMArena

Tak berbeda jauh dengan teaser gambar yang telah diungkap oleh situs Amazon di India beberapa waktu lalu, kita bisa melihat jika Samsung Galaxy M20 ini bakal mengadopsi poni berbentuk waterdrop yang disebut Samsung sebagai Infinity-V.

Baca juga: Mantap Betul, Rekomendasi Smartphone Android Sejutaan Dengan Fitur Dolby

Ponsel android Samsung ini juga bakal dibekali dengan USB Type-C, sistem kamera ganda dibelakang bodi, dan memiliki sensor sidik jari dibagian punggung. Sementara itu untuk tombol volume dan power diletakkan pada sisi kanan.

Dari informasi yang beredar, jika  Samsung Galaxy M20 ini dibekali dengan layar berukuran 6.3 inch FHD+ dengan aspek rasio 19.5:9. Sementara itu untuk menemani anda beraktifitas, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAH.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy M20 ini ditenagai oleh chipset Exynos 7885 dengan RAM 3GB dan memori internal 32 GB / 64 GB. Lalu untuk dukungan kamera belakang dibekali dengan kamera berukuran 13 MP + 5 MP.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Versi Murah Terungkap, Kok Gini ya?