Bocoran Spesfikasi Xiaomi Redmi Note 7 Mulai Terkuak, Setangguh Apa?

0
846
Copyright©Android Central

Berapa Harga Xiaomi Redmi Note 7 ?

Eratekno.com Xiaomi Redmi Note 7 kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 10 Januari 2019. Itu tandanya perangkat tersebut akan dirilis sekitar dua hari lagi. Pada hari tersebut rupanya ada dua smartphone yang bakal dirilis oleh Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 7 dan Xiaomi Redmi Note 7.

Readmi 7 hadir dengan nomor model M1901F9 dan kamera depan 12 Megapiksel. Dan untuk pilihan warnanya sendiri Redmi 7 hadir dengan warna hitam lengkap dengan gradisi warna yang semakin membuat tampilan smartphone ini terlihat sangat ciamik.

Baca juga: Xiaomi Mi Play Versi Baru Disiapkan, Seperti Apa?

Dari dua versi tersebut rupanya Xiaomi Redmi Note 7 yang berhasil singgah di situs ternama, Geekbench. Melihat dari daftar informasi yang tercantum pada situs tersebut, nampak jelas jika perangkat baru ini akan diotaki oleh Qualcom Snapdragon 660.

Copyright©Geekbench

Itu tandanya, ponsel android ini sudah mengalami sedikit peningkatan ketimbang perangkat terdahulunya. Seperti yang diketahui jika perangkat terdahulunya seperti Redmi Note 5 Pro dan Redmi Note 6 Pro menggunakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utamanya.

Baca juga: Asli Keren Banget, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro King Custom Edition!

Xiaomi Redmi Note 7 juga hadir dengan kapasitas RAM yang rumayan besar yaitu sekitar 6GB. Selain itu telah diketahui pula jika perangkat baru ini  akan hadir dengan layar berukuran 6,3 inchi lengkap dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh.

Berkat spesifikasi yang bisa dikatakan sebagai paket lengkap ini membut Xiaomi Redmi Note 7 ini berhasil mendapatkan poin besar dari Benchmark. Untuk tahap single-core perangkat ini berhasil mendapat poin sebanyak 1462 dan untuk uji multi-core mendapat poin sebanyak 4556.

Menariknya lagi, Xiaomi Redmi Note 7 ini juga berhasil mendapatkan sertifikasi Tiongkok, TENAA. Menjelang waktu perilisan Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi 7, saat ini rupanya Xiaomi juga sedang mempersiapkan Mi A3.

Informasi terbaru, kabarnya Mi A3 akan dilengkapi dengan teknologi baru bernama NFC milik NXP. Jika kabar tersebut benar adanya maka Mi A3 akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang hadir dengan NFC.

Baca juga: Ini Dia! 5 Smartphone Xiaomi Dengan Kamera Selfie Berkualitas Tinggi