Bocoran Spesifikasi Dan Harga Huawei Nova 7i Beredar Jelang Dirilis, Bikin Pengen!

0
217
Copyright©bejagadget

Huawei Nova 7i Dirilis Besok di Malaysia

Eratekno.com – Ada kabar terbaru dari vendor asal Tiongkok yakni Huawei, dimana mereka dikabarkan bakal merilis smartphone terbarunya lagi dikelas menengah yang memiliki nama Huawei Nova 7i.

Smartphone ini bakal mengunggulkan fitur Quad camera belakang serta desain layar berlubang sebagai rumah dari kamera depannya. Dan dari kabar yang beredar, Huawei Nova 7i ini bakalan hadir pada tanggal 14 Februari 2020 besok.

Baca juga; HP Android ROM 128GB Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cuma Segini !

Menjelang perilisannya yang tinggal menghitung jam saja, kini bocoran spesifikasi dari smartphone ini pun mulai beredar didunia maya. Dari poster yang beredar, kita bisa melihat smartphone ini memiliki 4 kamera belakang yang diletakkan dalam sebuah panel berbentuk persegi.

Copyright©Huawei

Selain itu, dibagian depannya terdapat sebuah lubang kamera dipijok kiri atas sebagai rumah kamera depan Huawei Nova 7i ini. Diharapkan jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan resolusi FHD+.

Baca juga; HP Android Samsung Dengan Baterai 6.000 mAh ini Segera Dirilis, Harganya?

Untuk kamera depannya, hp android ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 16 MP. Sementara pada bagian bodi belakangnya, dibekali dengan kamera utama berukuran 48 MP + 8 Mp ultrawide + 2 MP lensa macro + 2 MP depth sensor.

Pada bagian dapur pacunya, Huawei Nova 7i ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Kirin 810 yang diduetkan dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB. Kapasitas ini bisa diperbesar media penyimpanannya hingga 256 GB dengan microSD.

Sementara untuk penampung dayanya, Huawei Nova 7i ini bakal menggunakan baterai berukuran 4.200 mAh yang diduetkan bersama dengan fitur fast charging 40W. Dengan dukungan spesifikasi yang mantap ini, harga Huawei Nova 7i ini bakal dijual senilai 1.099 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 3.6 jutaan.

Baca juga; Smartphone Huawei Y7P Resmi Dirilis Dengan Layar Berlubang, Berapa Harganya?