Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 4 Terungkap!

0
330
Xiaomi Mi Max 3 Copyright©XiaomiToday

Xiaomi Mi Max 4 Punya RAM 4 GB dan Baterai Jumbo

Eratekno.com – Beberapa waktu silam Xiaomi berhasil merilis perangkat baru, Redmi Note 7. Smartphone unggulan tersebut hadir dengan kamera beresolusi besar 48 megapiksel. Menurut laporan, Saat ini Xiaomi sedang sibuk mempersiapkan perangkat baru lainnya yang diberi nama Xiaomi MI Max 4.

Tak beda jauh dengan Redmi Note 7, sepertinya pada perangkat Mi Max 4 ini masih akan dipasang pengaturan kamera besar. Hadirnya perangkat baru dari vendor ternama asal Cina itu rupanya sudah terendus secara global.

Baca juga: Punya Kamera 48 MP, Xiaomi Mi 9 Rilis Bulan Depan?

Bahkan harga bandrol hingga spesifikasinya pun juga berhasil terungkap. Dikatakan, jikalau Xiaomi Mi Max 4 ini akan membawa layar berukuran besar sekitar 7,2 inchi. Kemudian pada segi desain, ponsel android ini rupanya akan mengadopsi desain takik Waterdrop yang tidak lain adalah rumah bagi kamera depan.

Copyright©Gizbot

Yang lebih menariknya lagi, di sekitar layar juga dikelilingi dengan bezel berukuran tipis. Beralih kebagian dapur pacu, pada versi kali ini Xiaomi mempercayakan kecepatan kinerja perangkat terbarunya dengan Qualcomm Snapdragon 660.

Baca juga: Murah Banget! Inilah 5 Smartphone Android 2019 Dengan RAM 3 GB Harga Rp 1 Jutaan

Hadirnya chipset tersebut seakan menjadi sebuah kode jika kinerja Xiaomi Mi Max 4 ini jauh diatas versi terdahulunya, Mi Max 3. Untuk melengkapi kinerja tersebut, Xiamoi juga membekali Mi Max 4 dengan RAM berkapasitas besar yakni 4GB/6GB lengkap dengan internal memori 64GB/128GB.

Kemudian pada bagian sektor fotografi, masih belum diketahui secara pasti. Namun disamping itu, beredar sebuah kabar jika Xiaomi Mi Max 4 ini akan mengusung kamera utama beresolusi 48 megapiksel.

Selanjutnya, Xiaomi Mi Max 4 akan hadir membawa fitur Super Night Scene Mode lengkap dengan antarmuka MIUI 11. Supaya kinerja smartphone ini bertahan lama, Xiaomi sudah membekalinya dengan baterai kapasitas besar 5.800 mAh.

Melihat spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max 4 tadi sudah menjadi hal lumrah jika peangkat tersebut dibandrol sekitar 1.599 Yuan atau setara dengan Rp. 3,3 jutaan untuk versi RAM 4GB+64GB. Sementara untuk versi RAM 6GB+64GB, Harga Xiaomi Mi Max 4 dibandrol sekitar 1.799 Yuan atau setara dengan Rp. 3,7 jutaan.

Dan yang terakhir adalah Xiaomi Mi Max 4 versi RAM 6GB+128GB yang dijual seharga 1.999 Yuan sekitar Rp. 4,2 jutaan.

Baca juga: Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Go, Ponsel Android Go Seharga Rp 1 Jutaan!