Bocoran Spesifikasi Garang Xiaomi Mi 8 Youth Terungkap, Seperti Apa?

0
835
Copyright©XiaomiToday

Xiaomi Mi 8 Youth Miliki Kamera Selfie 24 MP

Eratekno.com – Pada pertengahan tahun 2018 kemarin, pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi telah memperkenalkan Xiaomi Mi 8 SE ke publik. Dimana perangkat ini menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh chip Snapdragon 710.

Dikutip dari laman GSM Arena, baru-baru terdapat sebuah bocoran terbaru dari salah satu seri Mi 8 di internet. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi 8 Youth, atau ada yang menyebutkan nama lain sebagai Mi 8X.

Baca juga: Baru Dirilis, Berikut Fitur Unggulan Xiaomi Redmi 6

Dari bocoran yang diunggah di sosial media Weibo tersebut, Xiaomi Mi 8 Youth ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Mi 8 SE, yakni berukuran 6,26 inch. Xiaomi Mi 8 Youth memiliki aspek rasio 19:9 dengan notch dibagian atas, dan layarnya memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2280 pixel).

Copyright©My Smarrt Price

Sementara itu untuk chipsetnya, Xiaomi Mi 8 Youth ini masih sama dengan Mi 8 SE, yakni menggunakan Qualcomm Snapdragon 710. Chip tersebut bakal dibantu dengan kehadiran RAM 6 GB sehingga sangat bisa diandalkan untuk beraktifitas multitasking nantinya.

Baca juga: Biar Tidak Boros, Aplikasi Android Ini Bikin Hemat Kuota Internet!

Pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi 8 Youth ini memiliki fitur dual kamera dibagian punggungnya yang berukuran 12 MP, sementara kamera kedua memiliki ukuran 2 MP atau 5 MP. Hal ini mempertimbangkan dari pasar yang akan di kunjungi oleh Xiaomi Mi 8 Youth tersebut.

Lalu dibagian bodi depannya, Xiaomi Mi 8 Youth sangat memanjakan penggunannya nanti karena telah dilengkapi dengan kamera selfie berukuran 24 MP. Dengan resolusi sebesar itu, disinyalir smartphone Xiaomi Mi 8 Youth ini memang ditujukan untuk kalangan milenial yang memang hobi selfie.

Untuk menyimpan hasil jepretan pengguna, Xiaomi Mi 8 Youth dibekali dengan memori internal yang sangat besar, yakni berukuran 128 GB. Masih belum ada informasi mengenai kapan ketersediaan ponsel android ini, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Mudah, Begini Cara ‘Miliki’ Xiaomi Pocophone F1 Gratis