Bocoran Spesifikasi Inti Redmi Note 9 Pro Beredar, Bikin Pengen Beli!

0
454
Copyright©GSMArena

Redmi Note 9 Pro Mampir Dilaman Geekbench

Eratekno.com  -Seperti yang kita ketahui, jika dalam waktu dekat ini pihak Xiaomi bakal merilis smartphone murah terbaru mereka. Ponsel yang dimaksud ini adalah Redmi Note 9 yang akan dirilis pada bulan ini.

Dijadwalkan, jika smartphone ini bakal rilis pada pekan depan, yakni pada tanggal 12 Maret 2020 mendatang. Tak sendirian, smartphone ini bakalan hadir bersama dengan saudarnya yakni Redmi Note 9 Pro.

Baca juga: Harga Rp1jutaan, 3 Smartphone Murah Ini Tawarkan Performa Gaming Mumpuni !

Nah kali ini, Redmi Note 9 Pro kedapatan nongol di laman pengujian Geekbench. Dan dari sinilah akhirnya bocoran mengenai spesifikasi inti dari smartphone itu pun akhirnya terungkap.

Copyright©Geekbench

Redmi Note 9 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran yang cukup besar yakni 6 GB, dan smartphone ini juga sudah didukung dengan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 10.

Baca juga ; Penampakan Samsung Galaxy A21 Beredar, Smartphone Murah Dengan Layar ‘Bolong’!

Sayangnya untuk prosesor yang digunakan oleh hp android ini masih belum diketahui, hanya saja didalam Geekbench ada keterangan ‘curtana’. Belum diketahui apa maksud mereka menggunakan nama tersebut.

Dalam pengujian Geekbench, Redmi Note 9 Pro ini mampu menghasilkan skor 569 poin dalam pengujian Single core, sementara dalam pengujian multi-core smartphone ini mampu menghasilkan skor 1755 poin.

Sayangnya hanya sebatas itu saja informasi yang memberikan bocoran spesifikasi dari Redmi Note 9 Pro dari Geekbench. Mengenai spesifikasi lain dari smartphone ini kita tunggu saja hingga waktu perilisannya tiba.

Namun dalam teaser yang beredar, Redmi Note 9 series ini kabarnya bakal memiliki keunggulan pada sisi fotografinya, kemampuan gaming, serta memiliki performa yang sangat bisa diandalkan dalam aktifitas.

Baca juga; Redmi Note 9 Siap Dirilis Pada Pekan Depan, Apa Yang Baru?