Bocoran Spesifikasi LG K12 Plus Mulai Beredar, Bakal Hadir di MWC 2019?

0
203
Copyright©Phone Arena

LG K12 Plus Usung MediaTek Helio P22 Dengan RAM 3 GB

Eratekno.com – Menjelang acara bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, sejumlah vendor Smartphone sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya untuk tampil maksimal saat acara berlangsung. Termasuk Sony Electronis, dimana perusahaan ini tak ingin ketinggalan dari pabrikan lain untuk menghadirkan jajaran perangkat barunya dalam acara tersebut.

Baca Juga : Tanggal Peluncuran LG G8 ThinQ Terungkap, Masih Disokong Chip Snapdragon 845!

Belakangan ini memang banyak yang mengatakan bahwa LG akan menghadirkan Smartphone LG G8 ThinQ dan LG V50 ThinQ 5G dalam acara MWC 2019, namun ternyata salah satu vendor ini telah mempersiapkan sebuah perangkat baru lagi yang kemungkinan juga akan mejeng dalam acara tersebut. Adapun perangkat yang dimaksud ini adalah LG K12 Plus.

Belum juga diluncurkan, Smartphone yang termasuk dalam segmen entry-level dari LG ini telah diungkapkan dalam sebuah bocoran yang dibagikan oleh Tiger Mobiles. Berdasarkan laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa LG K12 Plus ini akan hadir dengan layar be-resolusi HD+ 720 x 1440 piksel dan memiliki aspek rasio hingga 18:9. Jika dilihat dari gambar yang ada, perangkat ini akan tampil dengan bezel yang cukup tebal mengelilingi layar.

Copyright©Tiger Mobiles

Sementara itu, untuk performa yang dihadirkan perangkat ini sendiri sepertinya cukup bertenaga, pasalnya diperkuat oleh chipset MediaTek MT6762 atau Helio P22 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB, namun belum diketahui besaran penyimpanan internal-nya, namun Smartphone ini diketahui mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi lengkap tentang perangkat tersebut, termasuk kamera dan harga yang akan ditawarkan. Namun, LG K12 Plus ini dipastikan akan meluncur sebagai generasi penerus Smartphone LG K11 Plus yang diumumkan beberapa waktu lalu serta kemungkinan perangkat ini akan dipamerkan dalam acara bergengsi MWC 2019 bersama dengan sederet perangkat lain yang dihadirkan LG. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan informasi perangkat ini secara lengkap.

Baca Juga : Ponsel 5G Dari LG Siap Diluncurkan Bulan Depan, Begini Spesifikasinya!