Bocoran Spesifikasi OneTouch Flash 2, Rilis di Indonesia 22 September

0
147
alcatel OneTouchFlash 2

alcatel OneTouchFlash 2

ERATEKNO.COM – Smartphone besutan Alcatel yang sukes pertama kali dipasaran tanah air adalah Alcatel OneTouch Flash, kali ini akan ada penerusnya yang diberi nama OneTouch Flash 2 yang tak lama lagi akan dirilis di secara global termasuk di Indonesia pada tanggal 22 September 2015.

Situs toko online Lazada menjadi pelopor penjualan ponsel ini dengan sistem flash sale pada tanggal 22 september mulai pukul 15:00 WIB. Dari segi spesifikasi memang tak banyak informasi yang beredar, namun beberapa situs online mengatakan ponsel ini menyasar kelas menengah dengan kisaran harga lebih dari Rp.2 jutaan.

Dari informasi yang didapat, ponsel ini akan mengandalkan layar 5 inci dengan resolusi HD atau setara dengan 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi.

Sementara kemampuannya mengandalkan prosessor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan komputansi 64 bits. Namun ada yang mengatakan kecepatan prosessornya mencapai 1,7 GHZ, bisa jadi setiap negara memiliki perbedaan kecepatan yang akan dipadukan dengan RAM besar 2 GB. Ponsel ini juga berjalan dengan sistem operasi android Lollipop versi 5.1.

Sementara untuk memori dibekali 16 GB memori internal yang bisa diekspansi hingga 64 GB dengan slot microSD. Untuk kamera, Alcatel OneTouch Flash 2 diperkirakan mengandalkan kamera depan 5 mega pixels meskipun ada yang mengatakan 8 mega pixels, sementara kamera belakang berukuran 13 mega pixels dengan fitur lengkap. Untuk internetan dukungan jaringan 3G dan 4G menadi andalan, sementara kapasitas baterai 3000 mAh sudah cukup besar untuk memberikan daya tahan maksimal.