Bocoran Spesifikasi OPPO A5s Mulai Terungkap, Bakal Disenjatai Helio P35?

0
509
Copyright©Begawei.com

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi OPPO A5s

Eratekno.com – Belakangan ini, sejumlah vendor Smartphone memang sedang sibuk mempersiapkan peluncuran produk barunya dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah OPPO, dimana pabrikan asal China ini juga diketahui memiliki sebuah Smartphone baru yang akan diperkenalkan dalam beberapa waktu ke depan dengan spesifikasi yang menggoda.

Baca Juga : Muncul di AnTuTu, Smartphone Flagship OPPO Ini Raih Skor Tinggi!

Belum juga resmi diluncurkan, bocoran tentang Smartphone baru yang disebut-sebut sebagai OPPO A5s ini mulai muncul ke permukaan dengan mengungkapkan spesifikasi yang akan dihadirkan. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah gambar yang memperlihatkan, bahwa Smartphone ini akan hadir dengan tampilan layar berhias poni alias notch di atasnya yang mirip seperti tetesan air (waterdropa).

Adapun layar yang digunakan oleh OPPO A5s ini sendiri berjenis LCD seluas 6.2 inci be-resolusi HD+ 1520 x 720 piksel. Selain menghadirkan tampilan yang menarik, OPPO juga membekali perangkatnya tersebut dengan dukungan kamera yang mumpuni, dimana Smartphone ini telah memiliki kamera ganda di belakang yang masing-masing be-resolusi 13 MP aperture f/2.2 + 2 MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, sang vendor telah menyematkan kamera depan dengan resolusi 8 MP dan aperture f/2.0 yang mampu memanjakan pengguna.

Copyright© MySmartPrice

Selain itu, OPPO A5s sendiri telah mengadopsi chipset Helio P35 sebagai dapur pacu-nya dengan dukungan pengolah grafis dari GPU PowerVR GE8320 yang dikombinsikan bersama RAM 2/3/4 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB serta bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD yang disematkan.

OPPO A5s ini juga akan hadir dengan menawarkan beberapa varian warna yang bisa dipilih, mulai dari warna emas, hijau, hitam dan merah. Sementara untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, OPPO telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 4230 mAh dan memiliki berat hingga 170 gram. Kendati demikian, meskipun bocoran spesifikasi sudah dibocorkan, namun sejauh ini belum ada informasi tentang kapan perangkat ini akan diluncurkan, untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya!

Baca Juga : Lagi, Harga Oppo A3s (3GB) Dipangkas Jadi Makin Murah!