Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Versi Murah Terungkap, Kok Gini ya?

0
562
Copyright©Phone Arena

Samsung Galaxy S10 Versi Murah Gunakan Android Pie RAM 6 GB

Eratekno.com – Menjelang waktu peluncurannya, kini sedikit demi sedikit spesifikasi dari smartphone premium milik Samsung pun mulai terungkap. Dan yang terbaru, kini sebuah laman Benchmark membocorkan spesifikasi Samsung Galaxy S10 versi murah.

Pada laman Geekbench tersebut, Samsung Galaxy S10 versi murah ini menggunakan nomor mesin SM-G970U. Smartphone ini diduga menggunakan chipset premium terbaru yakni Snapdragon 855 dimana dalam daftar tersebut menggunakan kode nama msmnile.

Baca juga: Waduh, Aplikasi Bawaan Smartphone Android Ini Disusupi Malware, Kamu Punya?

Dalam data tersebut juga tertulis, jika varian Samsung Galaxy S10 ini bakal dibantu dengan RAM berukuran 6 Gb dan berjalan pada sistem operasi Android Pie v9.0. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, perangkat ini berhasil mendapatkan skor 1.986 untuk pengujian Single Core dan 6.266 untuk pengujian Multi-core.

Copyright©Geekbench

Jika dilihat, sejatinya skor pengujian dari Samsung Galaxy S10 versi murah tersebut masih lebih rendah jika dibandingkan dengan Galaxy S9 menggunakan Snapdragon 845. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut soal smartphone ini.

Baca juga: Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Android, Coba Yuk?

Namun ada sejumlah bocoran yang mendikasikan jika ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.8 inch. Sementara pada bagian bodi depan memiliki sebuah lubang di layar sebagai tempat kamera depan dari Samsung Galaxy S10 ini.

Sebagai versi murah, Samsung Galaxy S10 seri ini bakal menggunakan pinggiran datar seperti smartphone pada umumnya. Sementara untuk versi reguler dan Plus bakal memiliki layar melengkung khas smartphone premium.

Sayangnya, Samsung Galaxy S10 versi murah ini dikabarkan hanya akan membawa baterai berkapasitas 3100 mAh saja. Dilengkapi dengan teknologi Wirlees Charging agar pengisian daya baterai lebih cepat.

Baca juga: Terungkap, Berikut Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10!