Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Galaxy A20s yang Segera Rilis di Indonesia!

0
901
Copyright©Techis

Samsung Galaxy A20s Punya RAM 4 GB dan Baterai Jumbo

Eratekno.com – Samsung,saat ini rupanya vendor smartphone tersebut tengah sibuk dengan persiapan perangkat barunya. Perangkat baru tersebut datang sari seri A yaitu Samsung Galaxy A20s.

Sebelumnya Samsung memang sudah pernah memproduksi smartphone Galaxy A20. Akan tetapi pada smartphone series terbarunya kali ini membawa spesifikasi yang lebih bagus.

Baca juga: Deretan Smartphone Murah Samsung Harga Rp 1 jutaan Terbaik Bulan Ini

Saat ini perangkat tersebut rupanya sedang menjelajah di pasaran negara asalnya, Korea Selatan. Disamping hal itu, muncul kabar lain yang mengungkapkan jika Samsung Galaxy A20s ini juga akan segera rilis di Indonesia.

Kode mengenai kemunculan smartphone baru milik Samsung di Indonesia memang belum diberikan, akan tetapi pihak Samsung rupanya tidak pelit akan informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat tersebut.

Copyright©aleaks

Samsung Galaxy A20s memiliki layar selebar 6.5 inchi dengan resolusi HD+. Kinerja smartphone tersebut semakin kuat dengan hadirnya chipset dari Qualcomm Snapdragon yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 4GB dan internal memori 64GB.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Harga Oppo A5 2020 Dibanderol Cuma Segini!

Terlihat jelas apabila ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A20s memiliki kapasitas yang lebih besar dari Galaxy A20. Agar kinerja perangkat barunya semakin mantap, Samsung juga tidak lupa untuk membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 15W.

Seperti halnya, hp android yang lain Samsung galaxy A20s juga hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera tersebut hadir dengan konfigurasi 13 MP untuk kamera utama, 8 MP lensa wide angle dan 5 MP untuk lensa depth sensor.

Tidak hanya bagian belakang saja yang didukung dengan kamera mumpuni, bagia depan juga terdapat kamera sebesar 8MP. Samsung Galaxy A20s juga memiliki spesifikasi lain seperti jack audio 3.5 mm, port USB C dan fitur fingerprint yang diletakkan pada bagian belakang.

Itu tadi sekilas informasi mengenai Samsung Galaxy A20s, yang memang akhir-akhir ini mencuri perhatian. Sejauh ini Samsung juga belum membeberkan kapan smartphone barunya itu akan dirilis di Indonesia dan berapa harga jualnya. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Samsung Galaxy A50s Resmi Dijual Di Indonesia!