Bocoran Spesifikasi Vivo V15 Pro Terungkap, Punya 3 Kamera dan RAM 6 GB!

0
717
Copyright©Pocketnow

Vivo V15 Pro Bakal Jadi Pesaing Redmi Note 7 Pro

Eratekno.com – Diketahui jika saat ini Vivo tengah sibuk mempersiapkan perangkat terbarunya, Vivo V15 Pro. Masih sama dengan perangkat terdahulunya yakni Vivo NEX rupanya smartphone unggulan V15 Pro ini juga akan hadir dengan desain kamera pop-up.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika kamera pop-up milik Vivo V15 Pro ini nantinya akan dijadikan tempat tinggal bagi kamera depan 32 MP. Selain meletakkan kamera beresolusi besar pada bagian depan, rupanya Vivo juga menghadirkan sesuatu yang lebih mengesankan pada bagian kamera belakang.

Baca juga: Daftar Smartphone Android yang Siap Rilis di Indonesia, Mana Favoritmu?

Ya, sesuai informasi selain hadir dengan kamera pop-up rupanya Vivo juga akan membekali ponsel android barunya tersebut dengan pengaturan tiga kamera belakang. Menariknya masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi yang berbeda.

Copyright©91mobiles

Dimana untuk kamera utamanya hadir dengan lensa 48 MP, sementara untuk dua lensa yang lainnya 8 MP dan 5 MP. Kehadiran lensa utama 48 MP, itu rupanya mampu menjadi magnet tersendiri pasalnya pada Vivo V15 Pro kali ini mampu menghadirkan gambar dengan resolusi 12MP dengan menggunakan teknologi pixel binning dimana hasil tersebut setara dengan bidikan kamera 48 MP.

Baca juga: Sambut Imlek 2019, Harga Smartphone Android Asus Dipangkas Makin Murah!

Dikatakan pula jika kamera 48 MP tersebut juga dilengkapi dengan sensor dari Samsung GM1 seperti halnya yang terpasang pada Redmi Note 7. Tak hanya hadir dengan kamera yang sangat memuaskan, smartphone Vivo V15 Pro ini juga bakal hadir dengan layar Super AMOLED dan sudah dilengkapi dengan teknologi fingerprint in – display.

Kemudian untuk bagian dapur pacunya sendiri, ternyata Vivo V15 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 675. Sedikit informasi, jika Snapdragon 675 ini merupakan chipset milik Qualcomm yang baru saja diluncurkan pada bulan Oktober 2018 silam.

Chipset jenis ini memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari fungsi AI, peningkatan pada sektor fotografi hingga peningkatan kinerja gaming. Untuk menyeimbangi kinerja chipset tersebut perangkat Vivo V15 Pro ini juga dibekali dengan RAM 6GB serta memori internal 128GB. Mengenai soal harga, kabarnya Harga Vivo V15 Pro ini akan dibanderol sekitar Rp. 5 Jutaan.

Baca juga: Catat Tanggalnya! Vivo V15 Pro Siap Dirilis Bulan Depan!