Bocoran Spesifikasi Vivo X21s Beserta Tanggal Rilisnya Beredar, Kapan?

0
380
Copyright©Gizmochina

Vivo X21s Punya Dual Kamera dan RAM 6 GB

Eratekno.com – Paba bulan Maret 2018 lalu,  vendor smartphone asal Tiongkok yakni Vivo telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo X21. Diawal kedatangannya smartphone ini langsung mencuri perhatian penggemar gadget karena memiliki fingerprint didalam layar.

Nah sepertinya dalam waktu dekat ini, vendor Vivo bakal meluncurkan generasi penerus dari smartphone kelas menengah miliknya tersebut dengan menggunakan nama Vivo X21s.

Baca juga: Dibekali RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Dibanderol Murah Banget!

Meskipun belum dikonfirmasi oleh mereka, namun berbagai bocoran yang menampilkan wujud dari Vivo X21s ini pun sudah beredar di dunia internet. Tak hanya itu ada pula bocoran spesifikasi dan juga harga Vivo X21s ini.

Copyright©Gizmochina

Untuk spesifikasinya, Vivo X21s ini bakalan hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas dengan bezel yang sangat tipis. Selain itu, ponsel android ini juga menggunakan notch atau puni dengan konsep waterdrop.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Segini Harga Infinix Hot 6X?

Untuk dapur pacunya, Vivo X21s ini telah ditenagai dengan chispet Snapdragon 660 yang diduetkan bersama RAM berkapasits 6 GB. Dalam bocoran tersebut tidak menyebutkan mengenai kapasitas penyimpanan dari Vivo X21s ini, namun yang pasti tersedia ruang untuk slot microSD yang bisa disematkan hingga kapasitas 256 GB.

Copyright©Gizmochina

Pada sektor fotografinya, Vivo X21s ini memiliki fitur dual kamera berukuran 12MP + 5MP dibagian bodi belakang yang disusun secara vertikal. Sementara untuk bodi depannya, disematkan kamera berukuran 8 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan video call nantinya.

Sebagai smartphone baru, Vivo X21s ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan baterai berkapasitas 3300 mAH. Tersedia 2 varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni Starry Night Black atau Millenium Pink.

Vivo X21s mulai dipasarkan pada tanggal 15 November 2018 mendatang. Sementara untuk harga Vivo X21s dibanderol mulai 2.798 Yuan atau setara dengan Rp 6.1 jutaan.

Baca juga: Resmi Dirilis, Vivo Y93 Usung Baterai Jumbo Dengan Harga Terjangkau