Bocoran Spesifkasi dan Jadwal Rilis iPhone Murah Terbaru, Harganya?

616
Copyright©cNET

iPhone Murah Terbaru Rilis Tahun depan?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Amerika Serikat yakni Apple telah meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk kelas premium yakni iPhone 11 Series. Dimana ponsel ini memiliki 3 varian yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, serta 11 Pro Max.

Sebagai ponsel premium, maka jangan heran jika harga smartphone ini dijual cukup mahal dipasaran. Namun selain merilis versi premium, rupanya pihak Apple juga menyiapkan iPhone murah juga lho dipasaran.

Baca juga: Toko Online Ini Jual iPhone 11 Pro Max Murah Bangeeet! E-nya Tiga!

Sudah lama terderngar jika iPhone SE 2 ini disiapkan, akan tetapi sampai kini belum ada kejelasan mengenai keberadaan dari smartphone tersebut. Akan tetapi sebuah bocoran terbaru ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran soal iPhone murah ini.

Copyright©cNET

Seorang analis keamanan ternama yakni Ming-Chi Kuo, baru-baru ini telah memberikan infromasi mengenai iPhone murah tersebut. Kuo menyebutkan, jika iPhone SE 2 ini bakal jadi ponsel harga terjangkau selanjutnya dari Apple.

Baca juga: Hindari Sebelum Menyesal, 7 Hal Sepele Ini Ternyata Bikin HP Android Cepat Rusak !

Namun yang menarik disini, untuk jeroan yang digunakan oleh iPhone murah ini tidak beda jauh dengan apa yang ada didalam iPhone 11. Untuk dapur pacunya, kabarnya smartphone ini bakal menggunakan chip A13 dengan RAM berukuran 3 GB.

Berbeda dari kelas premium, untuk iPhone SE 2 ini tidak hadir dengan menggunakan konsep layar penuh, melainkan menggunakan desain lama seperti iPhone 8 dengan bezel tebal dibagian atas dan bawahnya.

Lalu untuk layarnya, iPhone Murah ini menggunakan panel LCD dengan ukuran 4.7 inch. Dibagian bawa masih terdapat tombol home fisik dengan fitut Touch ID. Kabarnya smartphone ini bakal melenggang pada kuartal pertama tahun 2020.

Bisa jadi perusahaan Apple mengumumkannya pada event tahunan mereka pada bulan Maret tahun depan. Soal harganya, diprediksi jika harga iPhone SE 2 ini bakal dijual senilai USD 349 atau setara dengan Rp 4.9 jutaan untuk versi 32GB.

Baca juga: iPhone 11 Pro Ini Bisa kamu Dapatkan Secara Gratis, Caranya?