Bocoran Tanggal iPhone Murah Bakal Meluncur Bulan Ini?

179
Copyright©Twitter

iPhone Murah Bakal Dirilis Pertengahan Bulan ini?

Eratekno.com – Perusahaan asal Amerika Serikat yakni Apple, dikabarkan mereka saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan model iPhone murah yang sudah lama dinantikan kedatangannya oleh para konsumen.

Perangkat yaag diduga sebagai iPhone 9 atau iPhone SE 2 tersebut kemungkinan bakal dirilis pada bulan ini. Kabar peluncuran iPhone murah tersebut diungkapkan oleh seorang leaker ulung bernama Jon Prosser melalui akun Twitter miliknya.

Baca juga: Ini Bukti Kalau Hp Android Jauh Lebih Aman Dibandingkan iPhone, Gimana Menurutmu?

Ia menyebutkan, jika pihak Apple bakal meluncurkan iPhone murah milinya tersebut pada tanggal 15 April 2020 mendatang. Selain itu Jon juga meyakini jika iPhone 9 ini bakal dijual dalam beberapa hari kedepan, tepatnya pada tanggal 22 April 2020 mendatang.

Copyright©Twitter

Meskipun masih sebatas rumor, namun kabar yang disampaikan oleh Jon ini sejalan dengan rumor yang beredar sebelumnya mengenai iPhone murah tersebut. Pada tanggal 26 Maret 2020 kemarin, Jon mengklaim jika pihak Apple telah mengadakan rapat internal dengan sejumlah awak media mengenai peluncuran iPhone 9 ini pada bulan April tanpa ada kejelasan soal tanggalnya.

Baca juga: Edan ! Deretan HP Android Ini Harganya Dipangkas Hingga Rp7,5juta Jadi Tinggal Segini !

Dan beberapa Minggu sebelumnya, dikabarkan jika iPhone murah ini sudah masuk dalam tahap produksi akhir, yang artinya smartphone ini bakal siap menyapa para penggemarnya dalam waktu dekat.

Ming Chi-Kuo, seorang analis Apple bahkan sempat memprediksi jika iPhone murah ini bakal meluncur pada paruh pertama tahun 2020, dimana bulan April ini masih masuk dalam rentan waktu yang ia sebutkan.

Namun perlu kami tegaskan lagi, jika kabar ini masih sekedar rumor belaka soal kedatangan iPhone murah atau iPhone 9 tersebut. Mengingat saat ini sejumlah negara sedang dilanda Virus Corona, termasuk Amerika Serikat.

Baca juga: Buruan Update iPhone Kamu Agar Terhindar Dari Pelacakan!