Bocoran Terbaru Oppo Reno Ace 2 Ungkap Sejumlah Spesifikasi!

190
Copyright©bejagagdet

Oppo Reno Ace 2 Punya RAM 12 GB

Eratekno.com – Oppo kembali mempersiapkan satu smartphone baru yang diberi nama Oppo Reno Ace 2. Kali ini, Oppo menghadirkan sesuatu yang unik dimana kamera belakang yang ‘biasanya’ ditata vertikal kini Oppo merubahnya menjadi lingkaran.

Di dalam lingkaran tersebut terdapat empat buah kamera yang terdiri atas kamera utama 48 megapiksel, ultrawide 8 megapiksel, lensa macro dan depth sensor yang masing-masing memiliki konfigurasi 2 megapiksel. Sementara pada bagian depan juga disematkan selfie kamera sebesar 16 megapiksel.

Baca juga: Bocoran Smartphone Murah Terbaru Oppo Beredar, Dukung Ram 3GB!

Menariknya, di bagian punggung juga terdapat tulisan Ultra Steady. Dengan begitu maka kamera belakang Oppo Reno Ace 2 ini sudah di dukung oleh video stabilization.

Copyright©bejagagdet

Tidak kalah menariknya dengan desain belakang, layar bagian depanpun juga dikemas semenarik mungkin. Akan tetapi pada Oppo Reno Ace 2 kali ini Oppo tidak menggunakan notch untuk tempat bernaung kamera depan. Al hasil ukuran layarnya pun juga nampak luas apalagi bagian tepinya juga di lapisi bezel tipis sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Baca juga; Bersiaplah, Hp Android Dengan 4 Kamera ini Hadir Pekan depan!

Menjelang tanggal perilisan, rentetan informasi mengenai spesifikasi Oppo Reno Ace 2 berhasil muncul di TENNA. Dimana dikatakan jika pada hp android anyarnya kali ini, Oppo menggunakan layar OLED berukuran 6,5 Ichi dengan resolusi FHD+.

Kemudian untuk sektor dapur pacunya kemungkinan besar vendor asal Tiongkok ini kembali berkolaborasi dengan Qualcomm Snapdragon 865. Untuk mengimbangi kinerja chipset tersebut, Oppo Reno Ace 2 juga dipasangkan RAM sebesar 12GB dengan internal memori 256GB.

Selain memiliki desain yang mewah, sepertinya Oppo juga akan menyempurnakan perangkat barunya tersebut dengan menghadirkan jaringan 5G. Sejauh ini Oppo memang belum mengumbar spesifikasi dari Oppo Reno Ace 2 ini, akan tetapi baru-baru ini Chief Scientiss of the Oppo VOOC Flash Charger Departemen sempat mengumumkan tentang keberadaan teknologi 40 wireless charging.

Lantas apakah itu sebuah kode jika teknologi terbaru akan dihadirkan di Oppo Reno Ace 2? Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Makin Mudah, Kini Beli Hp Oppo Bisa Pakai WhatsApp, Coba Yuk?