Bocoran Terbaru PUBG Mobile Untuk Menyambut Musim Dingin!

329
Copyright©FOX SPort

Update PUBG Mobile Bawakan Map Bersalju

Eratekno.com – Seperti kita tahu, setiap akhir tahun pastinya semua orang bersiap-siap untuk menyambut yang namanya musim dingin/salju. Dimana warga di sejumlah negara yang mendapat musim tersebut maka sudah mulai menyiapkan kebutuhannya mulai sekarang.

Tak mau ketinggalan, sejumlah game pun rupanya juga sedang bersiap-siap untuk menyambut musim dingin ini, salah satunya adalah game Battleroyale paling populer saat ini yaitu PUBG Mobile.

Baca juga: Jadi Gak Sabar, Tahun Depan PUBG Bakal Hadirkan Senjata dan Mode Baru ini!

Seperti dilaporkan oleh laman Gamerbrott, jika ada salah satu channel Youtube yang memberikan bocoran mengenai pembaruan apa saja yang akan dibawakan PUBG Mobile dalam menyambut musim dingin tahun ini.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Dalam video tersebut dijelaskan, jika PUBG Mobile bakal kedatangan mode baru yakni pertempuran Mobil. Selain itu, ada sejumlah pembaruan lain yakni berupa kedatangan Map salju yang ada didalam Erangel.

Baca juga: 5 Hal Penting yang Wajib Kamu Lakukan Saat Main PUBG Mobile!

Yang menarik, dalam update map bersalju didalam satu titik Map Erangel 2.0 ini juga diikuti pula kedatangan kendaraan yang bisa kalian gunakan dalam map tersebut. kendaraan ini berupa Snowboard maupun Gondala yang identik dengan cuaca ini.

Snowboard ini berfungsi untuk mempercepat jalan kalian didalam map bersalju tersebut dalam posisi menurun, selain itu Snowboard ini juga bisa membuat tampilanmu menjadi keren. Sementara Gondala di PUBG Mobile ini bisa kalian gunakan untuk menaiki bukit, lalu turun menggunakan Snowboard.

Selain itu, dalam pembaruan PUBG Mobile ini juga terdapat hal yang krusial, yakni adanya tombol yang bisa mengganti TPP serta FPP. Tapi ini masih sekedar bocoran saja, yang masih ada kemungkinan perubahan nantinya.

Diperkirakan, update PUBG Mobile terbaru ini bakalan hadir pada akhir Desember 2019 nanti atau mendekati Natal dan Tahun Baru. jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Beberapa Trik Gokil di PUBG Mobile yang Bisa Bantu Kamu Chicken Dinner, Udah Coba?