Bocoran Terbaru Realme 6i Ungkap Kamera Depan dan Kapasitas Baterainya!

0
97
Copyright©NDTV Gadgets

Realme 6i Punya Kapasitas Baterai Lebih Besar

Eratekno.com – Dijadwalkan akan rilis hari ini (17/03), Realme 6i hadir dengan membawa serangkaian spesifikasi menarik. Seperti dibagian sektor fotografi. Sebelumnya sempat dikabarkan jika smartphone murah tersebut akan hadir dengan dorongan chipset Helio G80.

Namun menjelang peluncurannya,sedikit demi sedikit spesifikasi Realme 6i mulai terkuak. Dan kabar terbaru mengatakan jika perangkat milik Sub-brand Oppo tersebut akan hadir dengan empat kamera belakang. Dimana untuk kamera utamanya sendiri memiliki resolusi sebesar 48 megapiksel.

Baca juga: Jangan Ketinggalan ! Ratusan HP Android Kamera 108MP Ini Dibagikan Secara Gratis !

Uniknya rentetan keempat kamera tersebut, nantinya akan ditata rapi secara vertikal lengkap dengan LED Flash dan sensor sidik jari. Kemudian untuk kamera depan Realme 6i sendiri memiliki resolusi 16 megapiksel.

Copyright©Realme
Copyright©Realme

Disamping itu muncul juga spesifikasi pendukung lainnya yang membuat Realme 6i semakin menarik. Seperti penggunaan baterai berkapasitas 5.000mAh. Keberadaan baterai tersebut menjadikan posisi Realme 6i lebih unggul dari Realme 6 dan 6 Pro yang hanya ditopang oleh baterai berkapasitas 4.300mAh.

Untuk menstabilkan konsumsi baterai tersebut, Realme juga menyematkan fitur fast charging berteknologi 18W. Selain lebih tangguh smartphone Realme 6i juga hadir dengan desain yang elegan. Dan tentunya harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau.

Seperti yang kita tahu jika Realme 6i merupakan penerus dari Realme 5i. Jika dilihat secara sekilas tampilan luar kedua smartphone ini memang tidak berbeda jauh. Akan tetapi jika bicara tentang spesifikasi dalam keduanya sangatlah berbeda.

Baca juga : Segera Masuk Indonesia, Bocoran Harga Realme 6 Cuma Segini?