Bocoran Terbaru Vivo Y50 Ungkap Spesifikasi dan Harganya, Minat Beli?

245
Copyright©Bejagadget

Vivo Y50 Punya 4 Kamera Belakang dan Baterai Jumbo

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Vivo Y50 ini telah mampir didalam Google Play Console yang membuatnya terkomfirmasi bakal dirilis dalam waktu dekat. Dan kali ini, smartphone tersebut kembali muncul dengan mengungkapkan lebih banyak informasi.

Bocoran ini datang dari seorang leaker ternama dari India, yakni Sudhansu Ambhore yang membagikan sebuah poster pemasaran dari Vivo Y50 tersebut, sehingga memberikan bocoran tampilan muapun spesifikasi dari smartphone ini.

Baca juga: Tak Ikut Naik, Harga Hp Vivo ini Malah Diturunkan!

Sejalan dnegan bocoran sebelumnya, jika Vivo Y50 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar bolong atau punch hole sepeti Vivo V19. Sementara pada bagian bodi belakangnya, smartphone ini membawakan pengaturan Quad camera yang diletakkan dalam sebuah modul berbentuk persegi pnjang.

Copyright©Bejagadget

Dibagian belakang hp android ini kita juga melihat adanya sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya. Dari bocoran yang beredar, Vivo Y50 ini bakal hadir dengan layar berukuran 6.53 inch FHD+ dengan lubang kecil sebagai rumah dari kamera depan 13 MP.

Baca juga; Jangan Terlewatkan! HP Android Ini Diobral Rp10ribuan Aja Pekan Depan !

Sementara untuk dapur pacunya, Vivo Y50 bakal ditenagai oleh chip Snapdragon 665 dengan RAM 8 Gb dan memori interal 128 GB. Smartphone ini juga bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 10.

Lalu untuk penampung dayanya, smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai 5.000 mAh dengan fitur fast charging 18W.  Dari poster yang beredar, harga Vivo Y50 ini bakal dijual senilai USD 249 atau setara dengan Rp 4 jutaan. Mengenai kapan tanggal rilis smartphone ini belum diketahui, kemungkinan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Selain Harganya Murah, Kelebihan Vivo Y11 ini Membuatanya Layak Kamu Beli!