Bocoran Terungkap, Harga iPhone 11 Di Indonesia Lebih Murah!

370
Copyright©The Verge

Harga iPhone 11 Lebih Murah Dari Pendahulunya

Eratekno.com – Sebentar lagi, para penggemar gadget di Indonesia bakal kedatangan smartphone andalan baru dari vendor Apple. Yups pastinya semua sudah bisa menebak ponsel yang kita maksud, yakni iPhone 11 series.

Smartphone ini hadir bersama dengan 2 saudaranya, yakni iPhone 11 Pro, dan 11 Pro Max. Nah menjelang waktu peluncurannya, kini bocoran harga iPhone 11 di Indonesia pun sudah beredar di dunia maya.

Baca juga: Update iPhone Kalian Sekarang Atau Nggak Bakal Bisa Dipakai Internetan Lagi

Yang bikin kaget, harga iPhone 11 ini malah lebih murah dari pendahulunya lho. Karena biasanya smartphone baru dengan versi diatasnya dibanderol lebih mahal, alasannya karena spesifikasi yang dimiliki lebih baik dari seri sebelumnya.

Copyright©The Verge

Kabar soal harga iPhone 11 di Indonesia ini disampaikan langsung Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha dari Erajaya Group selaku distributor resmi ketiga smartphone Apple di indonesia.

Baca juga: Multitasking Lancar, 4 Smartphone Murah Harga Rp1jutaan RAM Besar Ini Layak Kamu Miliki!

  • Harga iPhone 11 mulai dari Rp 12,999 juta
  • Harga iPhone 11 Pro mulai dari Rp 18,499 juta
  • Harga iPhone 11 Pro Max mulai dari Rp 19,999 juta

Sementara itu, mari kita bandingkan dengan harga pendahulunya yakni iPhone XR dan iPhone XS Series yang dijual tahun 2018 lalu di Indonesia:

  • Harga iPhone XR dijual mulai Rp 15,199 juta
  • Harga iPhone XS dijual mulai Rp 20,499 juta
  • Harga iPhone XS Max dijual Rp 22,499 juta

Kita bisa melihat, jika selisih harga iPhone 11 dengan pendahulunya di Indonesia yang mencapai Rp 2 jutaan tersebut bukanlah hal yang sedikit. Terlebih untuk ponsel iPhone tersebut ini juga memiliki spesifikasi yang lebih mantap dibandingkan seri sebelumnya.

Baca juga: Pengguna iPhone Hati-hati, Facebook Bisa Akses Kameramu Diam-diam!