Bocoran Versi Murah Oppo Find X2 Beredar, Kapan Rilis?

0
170
Copyright©Pricebaba

Oppo Find X2 Lite Nongol Di Toko Online

Eratekno.com – Bulan ini menjadi bulan yang membahagiakan bagi Oppo, bagaimana tidak perusahaan asal Tiongkok tersebut telah berhasil merilis dua smartphone sekaligus yaitu Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro. Kehadiran dua hp android ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan publik akan teknologi masa kini.

Bicara soal harga, rupanya Oppo berani untuk mambanderol harga tinggi. Hal itulah yang membuat publik ragu untuk membeli smartphone ini. Eits tapi tenang, menurut rumor yang beredar saat ini Oppo mulai memproduksi Oppo Find X2 versi murah yang bakal hadir dengan nama OPPO Find X2 Lite.

Baca juga: Waduh, Hp Android Oppo ini Kena Dampak Virus Corona!

Namun sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui kondisi spesifikasi dari smartphone itu. Bahkan pihak dari Oppo sendiri juga belum membeberkan terkait keberadaan Oppo Find X2 Lite tersebut.

Copyright©Pricebaba

Walaupun belum ada detail informasi dari versi murah Oppo Find X2, baru-baru ini muncul sebuah gambaran mengenai Oppo Find X2 ini. Dimana dari situs PriceBaba dikatakan jika OPPO Find X2 Lite ini memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dengan kedua kakaknya.

Baca juga; Gegara Corona, Deretan HP Android Ini Batal Rilis, Ada Yang Kamu Tunggu?

Dimana pada bagian depan hanya terdapat notch mungil yang berguna untuk tempat tinggal kamera selfie hp android ini. Meski memiliki sedikit perbedaan Oppo Find X2 versi murah ini memiliki empat kamera belakang yang ditata secara vertikal.

Jika dilihat lebih dekat lagi, terdapat tulisan  “Ultra Steady” . Kemudian di bagian tepian smartphone juga terdapat tombol volume dan power. Apabila dilihat Oppo Find X2 versi murah ini memiliki tampilan desain yang hampir mirip dengan Oppo Reno 3 Vitality Edition.

Melihat hal tersebut banyak warganet yang berasumsi jika Oppo Find X2 ini merupakan wujud terbaru dari Oppo Reno 3 Vitality Edition. Namun kembali lagi, hingga saat ini belum diketahui pasti wujud dari smartphone tersebut. Jadi kita tunggu saja bagaimana perkembangan kabar selanjutnya..

Baca juga: Bocoran Smartphone Murah Terbaru Oppo Beredar, Dukung Ram 3GB!