Bocoran Vivo Nex 2 Dengan Layar Ganda Nongol di Internet?

0
145
Copyright©Gizmochina

Kapan Vivo Nex 2 Bakal Dirilis?

Eratekno.com – Vivo kembali menyapa para pelanggan setianya melalui Vivo Nex 2. Rupanya berita mengenai kemuculan Vivo Nex 2 pun telah menjadi angin segar bagi pengguna gadget. Seperti yang diketahui jika pada bulan Juni lalu Vivo baru saja merilis smartphone unggulannya yang diberinama Vivo NEX.

Meski belum diketahui kapan smartphone ini akan dirilis, namun rupanya penampakan dari Vivo Nex 2 sudah beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat kedua layar dipasang di bagian depan dan belakang.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Vivo X23 Symphony Edition Lebih Murah!

Dari foto tersebut terlihat jika smartphone ini akan hadir dengan tampilan layar penuh. Tidak hanya itu pada bagian sisi layarnya juga terdapat bezels sempit. Tak hanya sekedar memajang foto, rupanya di postingan tersebut juga terdapat kalimat yang mengatakan jika Vivo Nex 2 hadir dengan layar OLED 6,4 inchi .

Copyright©Gizmochina

Penampakan dari layar tersebut, diharapkan jika Vivo Nex 2 ini akan mengusung resolusi layar Full HD+. Tidak kalah menariknya, di bagian belakang juga terdapat satu layar dengan ukuran yang sedikit lebih kecil.

Baca juga: Punya Spesifikasi Mantap, Ini Kekurangan Samsung Galaxy A7 (2018)

Untuk ukuran layar belakang memang belum diketahui, walau demikian menurut kabar yang beredar layar tersebut mempunyai rasio aspek 16:9. Nampaknya pada perangkat kali ini Vivo benar-benar ingin menampilkan sesuatu yang special.

Selain layar di bagian belakang Vivo Nex 2 juga terdapat dua kamera yang dipasang lengkap dengan LED Flash dan logo Vivo yang terletak dibagian bawah. Dari sektor fotografi masih belum diketahui secara pasti apakah ponsel android ini akan hadir dengan kamera pop-up mekanis, seperti yang terpasang pada Vivo NEX.

Terlepas dari bagian kamera, kini beralih ke bagian dapur pacu. Dalam urusan dapur pacu kali ini Vivo Nex 2 mempercayakan kinerjanya dengan chipset Snapdragon 845. Tak hanya itu smartphone ini juga didukung dengan pengisian cepat 22,5W.

Meski demikian belum diketahui kapan Vivo Nex 2 akan dirilis secara resmi, namun seiring beriring berjalannya waktu ada yang mengatakan jika smartphone terbaru milik Vivo ini akan diperkenalkan dalam beberapa waktu kedepan.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Kelebihan Vivo Y91 Ini Membuatnya Layak Dibeli